Tingkatkan Layanan, Amartha Luncurkan PermataVirtual Account

|

|

|

Jakarta, 12 April 2021 – PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) bekerja sama dengan PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) meluncurkan layanan PermataVirtual Account untuk meningkatkan kenyamanan bagi lebih dari seratus ribu pendana di Amartha.

Dengan adanya PermataVirtual Account dapat mempermudah dan mempercepat transaksi pendanaan di Amartha, baik dalam proses deposit, penyaluran dan penambahan (top up) pendanaan.

Hadi Wenas, Chief Commercial Officer Amartha mengatakan, “Saat ini teknologi Virtual Account menjadi salah satu layanan transaksi yang sangat digemari karena efisien, cepat dan dapat mengurangi biaya transaksi antar bank. Sebelumnya Amartha bersama PermataBank juga telah meluncurkan layanan Rekening Dana Lender (RDL), sehingga dengan adanya PermataVirtual Account dapat melengkapi layanan dari ekosistem yang sebelumnya serta memberikan nilai, pengalaman dan kenyamanan tambahan kepada pendana Amartha”.

Amartha dan PermataBank telah menjalin kerjasama sejak 2017, diawali dengan sinergi menyalurkan pendanaan senilai Rp 168 Miliar dengan skema channeling kepada lebih dari 45,000 Mitra Amartha yang merupakan perempuan pengusaha mikro di desa.

Pendanaan di Amartha Makin Nyaman Dengan Rekening Dana Lender

Dilanjutkan dengan kerjasama peluncuran layanan RDL pada 2019 dan kini meluncurkan layanan Virtual Account untuk meningkatkan kemudahan pendanaan di Amartha.

Indra Gunawan, Division Head Digital Channel PermataBank menambahkan, “Dengan adanya PermataVirtual Account, PermataBank ingin memberikan kemudahan bagi seluruh pendana di Amartha, tidak terbatas bagi Nasabah PermataBank saja namun juga bagi Nasabah Bank lain. Bagi Nasabah PermataBank dapat memanfaatkan salah satu digital channel yang dimiliki PermataBank yaitu PermataMobile X, bagi Nasabah Bank Lain dapat melakukan pembayaran ke PermataVirtual Account melalui Metode transfer online. Hal ini merupakan sebuah layanan yang bisa menjangkau banyak pihak untuk terus memberikan pendanaannya ke Amartha. 

Bagi pendana baru Amartha dapat membuat RDL PermataBank dalam platform Amartha. Bagi pendana Amartha yang sebelumnya telah menggunakan akun bank lain, dapat mengaktifkan RDL PermataBank.

Selanjutnya, Pendana Amartha dapat menikmati layanan PermataVirtual Account untuk memudahkan dan memberikan jaminan keamanan saat melakukan pendanaan.

Selain itu Amartha dan PermataBank memiliki promo untuk semua pendana Amartha yang menggunakan PermataVirtual Account. Kode promo spesial ini berlaku mulai dari tanggal 14 hingga 30 April 2021 yang akan dikirimkan oleh Pihak Amartha kepada setiap pendana yang eligible sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Moms, Ini Lho Perkiraan Biaya Imunisasi Si Kecil

Buat bayi, imunisasi adalah hal yang sangat penting didapat mengingat daya tahan tubuhnya masih sangatlah lemah. Sebagai informasi, imunisasi merupakan cara meningkatkan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...