Home Lifestyle Sering Webinar, Tambahkan Kamera Ini Agar Makin Kece

Sering Webinar, Tambahkan Kamera Ini Agar Makin Kece

|

|

|

Pemerintah daerah DKI Jakarta kembali menginformasikan mengenai PSBB yang akan diadakan Senin (14/9). Dengan demikian, kemungkinan untuk mengadakan event secara online akan kembali dilakukan. Nah, diperlukan trik khusus agar peserta tidak mudah bosan. Tidak hanya soal cara penyampaian, Anda juga perlu memperhatikan perlengkapan yang dibutuhkan. Webinar atau seminar online dengan kamera tambahan akan mendukung presentasi yang Anda lakukan. 

Selain itu, informasi yang disampaikan pun lebih mengena dengan tools yang memadai. Tidak perlu ribet, yang Anda perlukan hanya webcam tambahan agar presentasi semakin kece! Berikut beberapa rekomendasi kamera tambahan untuk event online yang menarik dan keren. 

Pada dasarnya, memilih kamera tambahan untuk event online perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Jika sering mengadakan webinar, pastikan fitur kamera yang dipilih memiliki fitur yang mendukung. Diantaranya adalah resolusi, frame rate, zoom, dan lain-lain. 

1. Webcam HP HD 4310

Webcam ini memiliki resolusi 1080p yang jernih dan mengesankan. Tampilan video dan gambar yang ditampilkan lebih tajam. Selain itu, pengaturan cahaya otomatis bisa menyesuaikan dengan background. Hal ini membuat pengalaman webinar Anda lebih baik, bahkan di tempat dengan pencahayaan buruk.

Kinerja webcam ini berada pada kecepatan 30 frame per detik. Tentunya sangat mumpuni ketika merekam webinar dengan jernih. Selain itu, peserta pun akan lebih mudah fokus dengan tampilan presentasi yang disampaikan. 

2. Mevo Plus

Sering mengadakan webinar di media sosial? Mevo Plus bisa menjadi pilihan kamera tambahan yang mumpuni. Pada awal kemunculannya, webcam ini sering digunakan untuk Facebook Live. Namun, penggunaannya kini lebih fleksibel di berbagai platform. Presentasi online Anda menjadi semakin berkualitas dengan resolusi video 1080p dan 4K. 

Menariknya, webcam ini juga memiliki kinerja yang baik ketika Anda menggunakan platform mobile maupun desktop. Bahkan Anda bisa melakukan perekaman webinar dengan smartphone dimana pun dan kapan pun. 

3. Microsoft LifeCam Studio

Kamera tambahan dari Microsoft ini dirancang dengan lapisan kaca yang menarik. penggunaannya ditujukan untuk layar yang lebih besar. Kamera ini sangat mendukung perekaman webinar berkualitas dengan resolusi 1080p dan 720p. 

Webcam yang juga cocok untuk streaming game ini bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan demikian, Anda bisa melakukan perekaan yang mudah di semua sisi ruangan. Selain itu, manfaatkan fitur fokus otomatis untuk hasil presentasi online yang lebih menarik. 

Ingin merekam webinar dengan suara yang jernih? Anda bisa memanfaatkan fitur mikrofon wideband dari tools ini. Dengan demikian, kebisingan di latar belakang video Anda dapat diminimalisir dengan mudah. 

4. Logitech BRIO

Kamera tambahan ini mampu membuat perekaman webinar yang mengesankan. Video yang dihasilkan mengalir dengan alami seperti menyaksikan langsung. Webcam ini menjadi salah satu yang terbaik karena mendukung perekaman beresolusi 4K hingga Ultra HD.

Tampilan gambar dan video bisa diatur dengan pencahayaan otomatis. Selain itu, kamera ini menggunakan lensa dan optik berteknologi tinggi yang sangat mendukung perekaman profesional. 

Menggunakan kamera tambahan saat mengadakan webinar memang menjadi trik jitu menarik perhatian peserta. Selain itu, informasi yang Anda sampaikan pun akan lebih mengena dengan tampilan gambar yang jernih. Jadi, jangan ragu menggunakan webcam berkualitas untuk event online yang berkualitas!

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Pendanaanmu Makin Aman dengan Promo Premi Asuransi 100%! #KitaJanganMenyerah

Dengan semangat #KitaJanganMenyerah, yuk terus dukung Ibu Mitra Amartha untuk bangkit di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini! Cek marketplace...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...