Rekomendasi Bisnis Franchise Di Bawah 10 Juta

|

|

|

Bisnis franchise menjadi salah satu jenis bisnis yang direkomendasikan karena kemudahan dan modalnya yang terjangkau. Bahkan, bisnis franchise dapat dimulai dengan modal di bawah 10 juta, lho.

Bagi kamu yang ingin terjun ke ranah wirausaha, bisnis franchise adalah rekomendasi yang tepat. Pasalnya, kamu tidak perlu membangun bisnis dari nol, kamu hanya perlu membeli lisensi atau izin usaha dari suatu merek dagang tertentu.

Selain itu, bisnis franchise juga menawarkan paket menjalankan bisnis mulai dari peralatan, bahan baku, cara pemasaran, dan pelatihan karyawan. Nah untuk kamu yang tertarik dengan bisnis franchise, Money+ memberikan rekomendasi bisnis franchise dengan modal di bawah 10 juta!

Tips Memilih Investasi Franchise F&B Yang Menguntungkan

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 10 Juta

Berikut ini 5 rekomendasi bisnis franchise dengan modal di bawah 10 juta untuk kamu yang ingin mulai berwirausaha:

1. Bisnis Franchise Donat Bakar

Dokar alias Donat Bakar sudah ada sejak tahun 2008 dan telah memiliki lebih dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Bukan sekedar donat biasa, dokar tidak hanya digoreng namun juga dibakar sebelum disajikan dengan 42 varian rasa yang menggugah selera.

Untuk bergabung sebagai mitra Donat Bakar, kamu perlu menyiapkan modal sebesar Rp 7,5 – 9,3 juta. Paket usaha ini telah mencakup booth, x-banner, menu, kompor, tabung gas, seragam karyawan, hingga bahan training.

Dengan bahan baku berkualitas, pihak Donat Bakar mengklaim bahwa setiap mitranya mampu meraup Rp 11 juta –15 juta per bulan!

2. Bisnis Franchise Galaxy Pertamini

Bisnis franchise dengan modal di bawah 10 juta lainnya yang terbilang menggiurkan adalah Galaxy Pertamini, karena produknya yang sangat dibutuhkan. Keberadaan pom bensin milik Pertamina yang masih jauh di sejumlah tempat menjadikan bisnis pom bensin mini laris manis.

Galaxy Pertamini merupakan franchisor untuk pom bensin mini yang bisa dibuka di pinggir jalan dengan rumah. Dengan modal kemitraan sebesar Rp9 juta, pembeli franchisor bisa mendapatkan drum kapasitas BBM 210 liter, selang 3,5 meter dan alat ukur.

Bentuk-bentuk pom bensin mini Galaxy Pertamini juga menarik dan terkesan profesional. Penampungan BBM nya pun bisa ditingkatkan menjadi 500 hingga 750 liter lebih.

3. Bisnis Franchise Cho Cho Thai Tea

Usaha minuman memang tergolong lebih mudah dan lebih menguntungkan. Salah satu usaha franchise minuman yang patut kamu coba adalah Cho Cho Thai Tea.

Teh susu kekinian dari Thailand ini sangat laris manis, lho! Cukup dengan modal 5,5 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki bisnis franchise yang satu ini.

Dengan harga jual Cho Cho Thai Tea yang dimulai dari harga Rp 10 ribu saja, maka siapa saja bisa membelinya sehingga potensi laba kamu semakin besar! Coba deh bergabung dengan paket usahanya.

Di sana, kamu akan langsung memperoleh booth, perlengkapan berjualan, serta bahan baku impor dari Thailand! Kalau masalah omzet, kamu gak perlu khawatir. Karena omzet per bulan bisa kamu raih di harga Rp 7 juta.

4. Bisnis Franchise Jet Express

Bisnis pengiriman meningkat dengan pesat seiring dengan pesatnya jual beli secara online karena pandemi Covid-19. Berdasarkan proyeksi Kementerian Komunikasi dan Informatika, transaksi e-commerce diprediksi akan meroket hingga US$130 miliar pada tahun 2030.

Tentu hal tersebut menjadi peluang bisnis bagus bagi outlet jasa pengiriman salah satunya JET Express. Mereka menawarkan salah satu paket kemitraannya hanya senilai Rp5 juta. Paket Rp5 juta ini akan menerima neon box, pamflet, seragam, akses ke JETNET dan timbangan digital.

Ada Etika Dalam Berbisnis Yang Perlu Kamu Terapkan Lho. Yuk Simak!

5. Bisnis Franchise Candy Crepes

Sejak tahun 2013, Candy Crepes hadir dengan beragam varian crepes yang menggugah selera banyak orang. Jika kamu tertarik untuk berjualan camilan lezat yang satu ini, siapkan budget Rp 6,7 juta – 9,8 juta, ya.

Mereka menawarkan 3 paket usaha yang berbeda-beda. Kamu dapat memilih mana paket usaha yang paling sesuai dengan keadaan budget milikmu.

Untuk bergabung menjadi mitra Candy Crepes, kamu akan mendapatkan perlengkapan hingga siap berjualan tanpa dikenakan biaya royalti. Jadi, 100% hasil penjualanmu akan sepenuhnya menjadi hakmu.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis franchise modal di bawah 10 juta. Kira-kira mana yang membuatmu tertarik?

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Semua Orang Bisa Jadi Sultan. Investasi di Amartha Mulai dari 100 Ribu Rupiah!

Good News From Amartha!  Dalam rangka mempercepat indeks inklusi keuangan di Indonesia sekaligus menjangkau lebih banyak pendana untuk mendorong...

Black Card, Bisa Punya Gak Ya?

Belum lama ini, muncul video viral di TikTok tentang charge card paling istimewa di Dunia yang disebut Black Card.

Ini Daftar Negara Termiskin di Dunia, Ada Indonesia Gak Ya?

Setiap negara di dunia diklasifikasikan menjadi 3, yaitu negara miskin, berkembang, dan maju. Dalam klasifikasi ini setiap organisasi dunia memiliki indikatornya...