Saatnya Dukung Perempuan Pengusaha Mikro Dan Raih Bonusnya!

|

|

|

Ada kabar gembira untuk pelanggan PermataBank. Sekarang, Amartha menyediakan tambahan top-up dana melalui VA (virtual account) PermataBank/PermataVirtual Account untuk transaksi pendanaan Anda di aplikasi dan website Amartha.

Dalam rangka peluncuran perdana PermataVirtual Account ini, Amartha dan PermataBank mengajak Anda untuk mendukung Perempuan Usaha Mikro di desa melalui pendanaan, dan dapatkan BONUS POTONGAN PENDANAAN Rp 100.000 RUPIAH saat mendanai perempuan tangguh pengusaha mikro di marketplace.

Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini:

  1. Hanya berlaku untuk pendanaan dengan top-up dana via PermataVirtual Account
  2. Periode promo adalah 9-30 April 2021 dengan detail periode sebagai berikut:
    • Periode transaksi top-up (untuk mendapatkan kode voucher): 9-13 April 2021 dimulai dari pukul 09.00-23.59 WIB setiap hari.
    • Periode penggunaan voucher: 14-30 April 2021
    • Pengiriman kode voucher ke email pendana yang memenuhi syarat pada tanggal 14 April 2021
  3. Amartha akan memberikan voucher kepada Account pendana sebesar Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut ini:
    • Pendana telah terdaftar dan terverifikasi di platform Amartha
    • Pendana melakukan top up dana dengan menggunakan PermataVirtual Account
    • Pendana melakukan top up pada periode transaksi top up yang telah ditentukan
    • Minimal transaksi top up adalah sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus  Ribu Rupiah).
    • Pendana hanya berhak mendapatkan voucher 1 (satu) kali per account per periode dan tidak berlaku kelipatan.
    • Jika pendana melakukan top up lebih dari 1 kali selama periode program dengan minimal transaksi seusai pada ketentuan yang berlaku ataupun kelipatan Rp. 500.000,- (Lima Ratus  Ribu Rupiah); maka pendana hanya akan mendapatkan voucher 1 kali. 
    • Pendana akan menerima voucher dalam bentuk kode voucher yang akan dikirimkan melalui email dari Amartha
  4. Pendana dapat menggunakan kode voucher untuk memotong pendanaan yang akan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut ini: 
    • Pendana melakukan pendanaan sesuai dengan periode penggunaan voucher yang telah ditentukan.
    • Pendana melakukan pendanaan secara langsung di aplikasi atau website Amartha
    • Pendana mendanai mitra usaha dengan pendanaan minimal sebesar Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah).
    • Tidak ada batasan jumlah mitra yang didanai dalam satu kali checkout.
    • Apabila mitra mengalami Gagal Cair atau Drop Out, maka dana akan dikembalikan dan promo ini tidak dapat digunakan/tidak berlaku.
  5. Amartha berhak untuk membatalkan dan/atau memodifikasi, dan/atau menolak penggunaan promo, apabila:
    • Penyalahgunaan promo, termasuk menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) terkait dengan pendanaan yang sama atau pendanaan dalam suatu grup/kelompok. Amartha berhak menentukan definisi pendanaan yang sama berdasarkan nama, nomor handphone, email, alamat, atau informasi lainnya
    • Promo digunakan dengan itikad buruk
  6. Total kuota voucher yang akan diberikan adalah 50 voucher per hari selama periode transaksi top up. Jika ada transaksi yang melebihi kuota harian ataupun total kuota, maka pendana tidak akan mendapatkan voucher.
  7. Anda menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Amartha baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu
  8. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pendanaan atau penggunaan kode promo, silakan hubungi kami melalui live chat di www.amartha.com atau email [email protected].

Cara Cek dan Top Up Virtual Account PermataBank

Untuk pendana yang ingin mulai melakukan transaksi melalui VA PermataBank dapat menyimak step-step di bawah ini:

Website

Pada website Amartha, pendana dapat melakukan log in dan otomatis masuk ke menu Dashboard. Selanjutnya pendana dapat mengklik tombol Activity lalu pergi ke tombol Top Up. Nomor VA PermataBank siap digunakan. 

Aplikasi

Pendana dapat melakukan log in di aplikasi Amartha yang tersedia di smartphone Anda, lalu pergi ke halaman Home dan mengklik tombol plus (+) di Dana Tersedia. Nomor VA PermataBank Anda siap digunakan.

Tunggu apalagi, Danai Sekarang!

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Moms, Ini Lho Perkiraan Biaya Imunisasi Si Kecil

Buat bayi, imunisasi adalah hal yang sangat penting didapat mengingat daya tahan tubuhnya masih sangatlah lemah. Sebagai informasi, imunisasi merupakan cara meningkatkan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...