/

#AGoodInvestment: Investasi Makin Nyaman untuk Kebebasan Finansial Anda

Secara keseluruhan kinerja investasi di Indonesia menunjukkan sinyal yang positif, hal ini dapat dicermati dari realisasi investasi Januari-September 2016 yang mencapai 453,4 triliun, meningkat 13,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (sebesar Rp 400 triliun).

Menilik pada semakin berkembangnya kegiatan investasi di Indonesia tersebut, dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda, untuk menyiapkan dana cadangan ataupun dana pensiun di masa depan. Apalagi saat ini banyak sekali pilihan produk investasi yang bisa Anda pilih. Mulai dari Reksadana, Deposito, Pasar Saham dan yang paling baru adalah peer to peer lending.

Lalu mengapa harus mulai berinvestasi? Supaya Anda menjadi makin paham, mari kita simak 4 alasan pentingnya berinvestasi bagi Anda berikut:

  1. Mengajarkanmu Bahwa Hidup itu Butuh Proses

Sadar gak sih? Dengan menabung lewat berinvestasi, secara tidak langsung kita diajarkan bahwa hidup itu butuh proses. Hal ini karena, dengan menabung sekaligus memberikan pembelajaran untuk kita bahwa, memperoleh sesuatu itu tidaklah mudah dan instan semata, namun perlu perjuangan dan juga proses didalamnya.

Dalam kegiatan investasi ini, akan terasa begitu menyenangkan saat Anda menyadari bahwa jumlahnya kian banyak. Karena dengan berinvestasi, bisa menjadikan Anda lebih kuat dan lebih tahan banting untuk menghadapi kehidupan yang tidak menentu di masa depan.

  1. Melatih Hidup Anda agar Sederhana dan Tidak Boros

Ada lagi nih alasan mengapa Anda wajib buat berinvestasi, salah satunya agar kita dapat hidup sederhana dan tidak boros menggunakan uang kita. Mengapa? Karena dengan berinvestasi, secara tidak sengaja Anda akan terlatih untuk memilih apa yang sangat diperlukan dan apa yang tidak seharusnya dibeli, maka Anda akan lebih bijak dalam membelanjakan uang.

Itulah mengapa, berinvestasi akan mengajarkan Anda belajar tentang pentingnya menentukan skala prioritas dalam membelanjakan uang.

Namun, jangan salah sangka ya, hidup sederhana dan tidak boros itu bukan berarti pelit lho, bukan berarti kikir juga ya. Namun lebih kepada, bagaimana kita bisa memilih dan memilah apa yang perlu dan yang tidak perlu, sehingga hidup kita lebih efektif dan efisien. Di sisi lain juga, Anda makin semangat untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk kegiatan positif, yaitu berinvestasi ketimbang membelanjakannya untuk hal konsumtif.

  1. Melakukan Investasi untuk Masa Depan

Investasi? Mungkin suatu kata yang familiar namun asing bagi kita. Masih banyak yang belum terpikir untuk melakukan kegiatan investasi.

Jika kamu adalah pemula, sebaiknya mencoba memulai investasi dengan jumlah yang kecil terlebih dahulu. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena sebagai sarana menumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam berinvestasi. Maka mulailah dari sesuatu yang kecil dan tidak gegabah. Imbal hasil dari kegiatan investasi ini jumlahnya lebih besar lho dari pada hanya ditabung saja.

Contohnya di peer to peer lending, Anda berkesempatan mendapatkan imbal hasil hingga 17% dalam satu tahun, lebih besar dari pada bunga deposito yang Anda dapatkan. Sehingga, sejak dini Anda sudah bisa mendulang dana untuk persiapan masa depan Anda.

Amartha misalnya, pionir platform peer to peer lending Indonesia menawarkan layanan investasi yang bernilai sosial, aman, dan menguntungkan. Telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, Amartha juga memiliki berbagai program menarik yang bisa membantu Anda utnuk menyiapkan dana masa depan. Misalnya program 100 for 100.

Mulai Invetasi dan Merdekakan Kebebasan Finansial Anda

Mulai Invetasi dan Merdekakan Kebebasan Finansial Anda

Dalam program ini, Anda bisa mendapatkan bonus investasi sebesar Rp 100.000,- untuk investasi senilai Rp 10,000,000. Dana yang diinvestasikan melalui Amartha akan disalurkan pada usaha mikro pedesaan di pelosok Indonesia. Sehingga selain baik untuk Anda, baik juga untuk mereka!

Jadi sudah siap memulai Investasi Anda? Ayo mulai dengan ikut programnya, sekarang. Baca syarat dan ketentuan di bawah atau hubungi kami di nomor 0822 6197 2525. Mari sambut kebebasan finansial Anda!

promo akhir tahun

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/promo-akhir-tahun-2017">
LINKEDIN
%d bloggers like this: