Perkenalkan Peer to Peer (P2P) Lending, Amartha Siap Meriahkan Indonesia Fintechfest 2016

0
25

Sebagai salah satu perusahaan Financial Technology (FinTech) dengan platform peer to peer (P2P) lending, Amartha.com akan ikut memeriahkan gelaran Indonesia Fintech Festival and Conference 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Indonesia Fintech Festival and Conference 2016 merupakan acara yang diselenggarakan pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Acara ini bertujuan untuk menjembatani semua stakeholder di industri FinTech, mulai dari regulator, institusi keuangan swasta, investor, startup, inkubator, asosiasi industri dan juga dari kalangan akademis.

Di Indonesia Fintech Festival and Conference 2016, Amartha.com akan memperkenalkan produk produk investasi unggulan yang dimiliki Marketplace ini kepada para investor dan masyarakat umum.

Selain itu, dalam acara yang berlangsung dari tanggal 29 hingga 30 Agustus 2016 ini, Amartha.com juga akan memamerkan hasil karya kaum ibu yang usahanya dibiayain oleh Amartha.

Dengan kehadiran Amartha.com di acara Indonesia Fintech Festival and Conference 2016, diharapkan akan banyak investor yang tertarik menanamkan modalnya pada marketplace lending ini.

Sebagai perusahaan FinTech yang telah memiliki 20 ribu anggota, Amartha.com, menyediakan investasi aman bagi para investor untuk disalurkan ke berbagai usaha kelompok yang didominasi usaha modal kecil atau UMKM.

Keamanan berivestasi di Amartha dibuktikan dengan 0 persen kegagalan pengembalian modal dan bagi hasil selama 5 tahun berturut turut. Hal ini karena Amartha menerapkan sistem Group Lending (kelompok) kepada para anggotanya.

Dengan diterapkannya sistem ini bagi anggota kelompok yang tidak bisa mengembalikan modal akan dibantu anggota lainnya secara tanggung renteng.

Pada Indonesia Fintech Festival and Conference 2016, Amartha juga akan memberikan informasi lain seputar keuntungan berinvestasi pada marketplace lending ini, seperti berinvestasi online mulai dari 3 juta rupiah, hingga imbal hasil yang sesuai 15 sampai 20 persen per tahun.

Bagi para investor yang berinvestasi di Amartha juga akan mendapatkan impact, yaitu dana investasi akan disalurkan kepada para UKM di pedesaan yang telah diseleksi pihak Amartha.

Diharapkan dengan penyaluran kredit kepedesaan akan membangkit usaha kecil sebagai tulang punggung ekonomi nasional.

Jadi tunggu apalagi. Bagi yang ingin lebih tau seputar bisnis peer to peer (P2P) lending dan Marketplace Amartha.com bisa mengunjungi Indonesia Fintech Festival and Conference 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here