Mulai Modalin UMKM Sekarang, Menangkan Akomodasi Liburan Hingga 1 Juta!

0
7335

Good News From Amartha!

Spesial pendana baru di Amartha, dapatkan kesempatan menangkan hadiah voucher liburan hingga 1 juta! Mau? Ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mendanai mitra usaha Amartha. Promo ini hanya berlaku untuk pendanaan pertama di marketplace Amartha.

Ayo tunggu apalagi? Segera danai mitra usaha Amartha dan dapatkan hadiahnya voucher hingga 1 juta serta puluhan e-voucher lainnya. Hanya untuk 73 pendana baru pertama tercepat.

Pahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan pendanaan!

Syarat dan Ketentuan

1. Promo berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di platform Amartha

2. Promo berlaku untuk pendanaan pertama Anda di marketplace Amartha

3. Promo berlaku untuk semua tipe pendanaan di Amartha

4. Periode promo mulai tanggal 9 – 31 Desember 2022.

5. Minimal pendanaan Rp100.000

6. Tidak ada batasan jumlah mitra dalam 1 (satu) kali transaksi pendanaan

7. Promo hanya berlaku selama pendana menyelesaikan transaksi di dalam periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan mitra pendanaan masih ada di marketplace.

8. Promo hanya berlaku bagi pendana yang telah menyelesaikan transaksi pembayaran

9. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Amartha, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu

10. Apabila mitra mengalami Gagal Cair atau Drop Out, dana akan dikembalikan dan promo tidak dapat digunakan atau tidak berlaku

11. Promo akan diundi setelah periode promo selesai

12. Pemenang akan diumumkan maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah program selesai melalui media sosial Amartha dan email (untuk para pemenang)

13. Amartha berhak untuk membatalkan dan/atau memodifikasi, dan/atau menolak penggunaan promo, apabila:

a. Penyalahgunaan promo, termasuk menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) terkait dengan pendanaan yang sama atau pendanaan dalam suatu grup/kelompok. Amartha berhak menentukan definisi pendanaan yang bersama berdasarkan nama, nomor handphone, email, alamat, atau informasi lainnya.

b. Promo digunakan dengan itikad buruk.

*Imbal hasil hingga 15% Flat per tahun mengacu kepada komponen bagi hasil yang dapat diperoleh oleh pendana pada pendanaannya di Amartha (nilai akhir bergantung pada kemampuan pembayaran peminjam dan juga risk grade dari masing-masing pinjaman). Komponen bagi hasil diperhitungkan dengan cara menghitung langsung porsi bagi hasil dari plafon pinjaman dan dibagi secara proporsional pada setiap angsuran (50 minggu) dengan jumlah yang sama setiap angsurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here