Money+ Quiz: Tes Pengetahuan Perempuan Tangguh Amartha

1
1237

Menjadi Ibu sekaligus pengusaha bukanlah pekerjaan yang mudah. Dalam rangka menyambut hari Ibu, Money+ mengadakan Money+ Quiz dengan tema seputar perempuan tangguh Amartha yang mana mayoritas adalah Ibu-ibu yang tinggal di pedesaan.

Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa 1 Oven Mini Ukuran 2 L, 1 Kitchen Set, 1 Chopper, dan juga 10 Bonus Pendanaan senilai Rp100.000 apabila berhasil menjawab pertanyaan di bawah ini.

Nah, supaya mendapat nilai yang sempurna dan memenangkan hadiah, kamu bisa mempelajari materinya di kolom Perempuan Tangguh. Semua pertanyaan berasal dari kolom tersebut.

Oh iya, periode kuis ini berlaku mulai 8 – 24 Desember 2021, lho. Yuk ikuti kuis di bawah ini dan menangkan hadiahnya spesial untuk Ibu kamu!

Semoga beruntung, ya!

Money+ Quiz: Tes Pengetahuan Perempuan Tangguh Amartha

Isi data diri dengan benar!

Setiap tahun, Amartha memberikan apresiasi kepada para mitra usahanya berupa penghargaan dan modal tambahan. Apa nama apresiasi tersebut di tahun 2021? 

Salah satu pemenang Perempuan Tangguh Award Amartha ini memiliki bakat womenpreneur. Ia mengolah usaha jamur jadi bernilai tinggi. Siapakah nama perempuan tangguh tersebut?

Mitra Amartha yang satu ini berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Ia memiliki usaha berupa camilan dari sukun. Camilan ini berhasil ia ekspor hingga ke Jepang. Siapakah nama perempuan tangguh tersebut?

Ibu Mitra yang satu ini mampu mengubah kesempitan menjadi kesempatan sejak bergabung dengan Amartha. Ia menambah usahanya di masa awal pandemi dengan menjual APD. Siapakah nama perempuan tangguh tersebut? 

Sebelum bergabung dengan Amartha, perempuan tangguh yang satu ini harus menempuh jarak berkilometer untuk mendapatkan akses air bersih. Siapakah nama perempuan tangguh tersebut? 

Berkat kegigihan melatih dirinya, mitra Amartha yang satu ini berhasil membuka usaha batik dan bahkan pernah dipamerkan di pameran nasional dan internasional. Siapakah nama perempuan tangguh tersebut? 

Nama perempuan tangguh di bawah ini adalah nama para pemenang Perempuan Tangguh Award 2021, manakah yang bukan? 

Ibu Apsiah merupakan Perempuan Tangguh Amartha asal Ciseeng. Ia pernah interview bersama CEO Amartha di salah satu TV Swasta. Apa usaha Ibu Apsiah? 

Amartha hadir untuk melayani perempuan pengusaha mikro di Pulau Sumatra sejak tahun 2020. Mitra yang satu ini memilih usaha oleh-oleh ciri khas di daerahnya, Sumatera Selatan, yaitu cuko untuk pempek. Siapakah dia? 

Mitra Amartha yang satu ini berhasil menyekolahkan anaknya hingga ke perguruan tinggi dari usaha ... . Ia bernama Ibu Yayuk. Ia merupakan salah satu pemenang Perempuan Tangguh Award 2021 kategori Best Womanpreneur. 

Your score is

The average score is 70%

0%

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here