Modal 100 Ribu Cuan Tiap Hari, Ayo Modalin UMKM Amartha!

0
387
100 ribu cuan
Ilustrasi investasi modal 100 ribu cuan harian. Photos by Dicky Algofari (istockphoto)

Cukup 100 Ribu Cuan Berlipat dengan Jadi Investor Amartha

Memiliki tabungan masa depan sangat penting. Kamu pun bisa terbebas dari utang apa pun jika sudah memiliki dana tersebut. Salah satu untuk mewujudkannya, dengan menjadi investor Amartha. Bermodal 100 ribu cuan bisa diperoleh setiap hari.

Apa sih Amartha itu? 

Bagi kamu yang belum tahu, Amartha adalah pioneer fintech peer to peer lending yang berdiri di tahun 2010. Misi utama Amartha ialah mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi Indonesia melalui akses permodalan.

Meskipun tidak perlu bertatap muka, tetapi para pemodal dapat mengetahui proses pengembalian dana dari laporan mingguan dan bulanan yang bisa dipantau dari aplikasi. 

Awal mula berdirinya Amartha, dimulai dari banyaknya para perempuan CEO UMKM di pedesaan yang kesulitan dalam memperoleh modal. Hal tersebut dikarenakan adanya keterbatasan dalam jaminan yang akan diagunkan, fluktuasi pendapatan yang tidak tentu, serta tidak adanya sejarah kredit sebelumnya. 

Akan tetapi, per Maret 2022 ini sudah ada lebih dari 1 juta pengusaha mikro yang memperoleh modal dari para investor. Dana sebesar Rp5,92 triliun sudah disalurkan kepada para mitra. 

Keuntungan Menjadi Investor di Amartha

Amartha
Kunjungi www.amartha.com

Hanya dengan investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah tiap bulannya dan memperoleh keuntungan lainnya, yaitu: 

1. Imbal hasil hingga 15% flat per tahun

Dengan investasi mulai dari 100 ribu cuan yang kamu dapatkan bisa mencapai 15% flat per tahun. Modal dan keuntungan dibayarkan setiap minggunya ke akun Amartha sehingga kamu bisa mengambilnya kapanpun saat kamu butuhkan.

2. Memberikan dampak sosial bagi masyarakat

Melalui investasi untung harian di Amartha kamu bisa memberikan dampak sosial dengan memberdayakan perempuan usaha ultra mikro agar semakin berkembang. Banyak pengusaha mikro di desa yang akan terbantu dengan modal yang kamu berikan. Mereka pun bisa lebih tangguh dan mandiri. 

3. Keamanan dana dan pasti kembali

Amartha sudah memiliki izin resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta terdaftar sebagai anggota dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Itu menjadi bukti jika data pribadi dan transaksi yang kamu lakukan akan aman.

Pasalnya, Amartha juga mengadaptasi sistem Grameen Bank kepada para mitra selama masa pinjaman untuk memonitoring perkembangan usaha, pengembalian modal, serta pelatihan keuangan dan usaha secara kontinu. Sehingga usaha pun dapat berkembang dan mandiri secara finansial. 

Cara Menjadi Investor di Amartha

Untuk bisa investasi 100 ribu profit harian di Amartha, kamu cukup mengikuti langkah-langkah ini: 

  • Buka situs resmi Amartha atau unduh aplikasi di Google Play Store atau Appstore. 
  • Buat akun dengan mengisi formulir yang berisi nama, nomor e-KTP, serta rekening bank. 
  • Tunggu hingga data terverifikasi oleh pihak Amartha, 1 x 24 jam. 
  • Ketika sudah terverifikasi, kamu bisa memulai mendanai dengan memilih mitra penerima pinjaman. 
  • Pilih CEO UMKM yang sesuai pertimbangan risiko dengan melihat profil para mitra. Kamu pun bisa memilih berdasarkan lokasi terdekat tempat tinggal, jenis usaha, maupun plafon pinjaman. 

Cukup bermodal 100 ribu cuan dapat bertambah tiap minggunya. Kamu pun dapat menggunakan imbal hasil yang diperoleh untuk mendanai kembali mitra lainnya atau menarik ke rekening pribadi. 

Mari bergabung bersama para investor lainnya yang sudah mampu mendanai hingga 1 juta pengusaha mikro. Dengan berinvestasi di Amartha menggunakan kode 1JUTA, kamu bisa memperoleh Bonus Pendanaan senilai Rp100.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku. Buruan promo ini hanya berlaku selama Maret 2022. Jangan sampai ketinggalan, ya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here