Mirsya Budiarsi, Entrepreneur Muda Yang Juga Jago Di Bidang Marketing

0
21

Mirsya Budiarsi adalah salah satu sosok yang bisa Anda jadikan contoh dalam hal merdeka finansial. Bahkan para entrepreneur di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama Mirsya. Wanita ini pernah menjabat sebagai Direktur Divisi Marketing Look and Feel ketika Asian Para Games pada tahun 2018 lalu, dan juga mempunyai prestasi yang banyak membranding perusahaan.

Karir Mirsya Dalam Membranding Perusahaan

  1. Danone Aqua Indonesia
    Setelah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia, Mirsya langsung dipercaya Danone Aqua Indonesia memegang posisi penting. Mirsya ditunjuk sebagai Brand Manager selama 4 tahun, mulai 2005 sampai dengan 2009. Mirsya pun menjalankan berbagai macam kampanye melalui produk air mineral terpopuler di Indonesia.

    Kampanye yang dilakukan tersebut dengan cara visual branding, sehingga semakin membawa brand air mineral tempatnya bekerja berhasil bertengger di posisi puncak. Kecerdasan dan kemampuan yang dimiliki Mirsya dimanfaatkannya dengan sangat baik dan tepat untuk membranding Aqua.
  2. Unilever Indonesia
    Tidak hanya berhenti di situ saja karir Mirsya Budiarsi, ia juga bergabung menjadi bagian dari perusahaan multinasional yaitu Unilever. Bahkan posisi jabatan Mirsya tidak tanggung-tanggung, yaitu Senior Channel Marketing Activation Manager Unilever Food Solution (SCMA MUFS). Posisi tersebut telah tercatat mulai Juli tahun 2011, sampai dengan Agustus 2017.

    Misrya sangat baik dalam memanfaatkan strategi melalui digital marketing dan kampanye produk, sehingga sukses membawa brand beberapa produk yang diunggulkan Unilever seperti BlueBand, Bango, Royco dan sebagainya dalam mendapatkan keuntungan yang besar. Selanjutnya Mirsya masih tercatat menjadi Senior Brand Manager produk Sunlight.

Bangun UMKM Berkelanjutan, Amartha dan Unilever Jalin Kerjasama

Menciptakan Sendiri Brand Untuk Bisnis Kudapan Sehat

Mirsya Budiarsi yang sukses dalam meniti karir, tidak membuat dirinya berpuas diri. Mirsya pun mencoba kemampuannya dalam membranding sesuatu dengan menciptakan brand pada bisnis produk kudapan sehat, yang sedang dirintisnya. Brand tersebut diberi nama Mamaberry Chips Gourmet, membuat brand kudapannya menjadi pelopor snack salted egg chips di Indonesia.

Bahan-bahan yang digunakan yaitu tanpa penyedap rasa dan yang alami, sehingga makanan ringan yang dibuat Mirsya menjadi camilan sehat dan aman untuk Anda konsumsi. Camilan tersebut sangat cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mamaberry Chips Gourmet sendiri diluncurkan Juli 2017 lalu, dan sejak awal peluncurannya sudah menyita perhatian publik.

Ikuti Perkambangan Zaman, Siti Nuryati Jual Ubi Kekinian Secara Online

Produk yang dijual Mirsya dibanderol hanya dengan harga Rp 45.000,- sampai dengan Rp 115.000,-. Chips yang dijual mempunyai cita rasa yang unik, sehingga semakin diminati oleh masyarakat secara luas. Hal tersebut terbukti dengan produk yang terjual setidaknya berjumlah 9.000 dalam sehari.

Nah tahu gak sih bahwa ada banyak perempuan tangguh Amartha yang merintis usaha kudapan namun terhalang modal usaha. Dengan kamu mendanai mereka, kamu sudah berpartisipasi menciptakan dampak sosial yang nyata berupa kesejahteraan merata lho. Tunggu apalagi, segera danai mereka di Amartha dan raih bagi hasil sampai 15% per tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here