Menenun Masa Depan Anak Bersama Amartha

0
72

Anak adalah segalanya bagi orangtua. Banyak orangtua yang mengusahakan apapun agar kebutuhan anak-anaknya dapat tercapai. Itulah yang ada dipikuran Ibu Fatmawati, mitra usaha Amartha asal Palembang.

Ibu Fatmawati berprofesi sebagai penenun songket asal Palembang. Ia sudah lama menggeluti profesi ini. Baginya, menenun songket tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan keperluan anak-anaknya. Ada makna lain yang dipegang teguh Ibu Fatmawati dalam menjalankan profesi ini, yaitu melestarikan kebudayaan bangsa.

500 Ribu Mitra Tumbuh Bersama Amartha Selama Pandemi

Pandemi yang melanda Indonesia sejak tahun 2020 lalu membuat Ibu Fatmawati kesulitan dalam menenun songket. Ia tidak memiliki modal untuk menenun songket pesanan pelanggannya.

Untungnya ia bertemu dengan tim Business Partner Amartha. Ia dikenalkan soal Amartha, pinjaman modal usaha tanpa agunan yang khusus untuk perempuan pengusaha mikro di pedesaan.

Dengan modal pinjaman mulai dari Rp4 juta, Ibu Fatmawati kembali bangkit dan menjalankan usaha tenun songketnya. Pendampingan dan pelatihan usaha yang diberikan oleh Amartha mendekatkan impian Ibu Fatwamawti untuk kembali menenun untuk masa depan anaknya.

Ibu Fatmawati membagikan kisahnya bersama Amartha melalui video di bawah ini:

Ayo dukung dan berdayakan perempuan pengusaha mikro di pedesaan di Indonesia dengan melakukan pendanaan di Amartha. Dapatkan bagi hasil hingga 15% flat pertahun dengan repayment setiap minggu.

Tak perlu khawatir, Amartha adalah perusahaan P2P Lending yang aman karena sudah terdaftar dan memiliki izin usaha dari OJK.

Dengan mendanai perempuan pengsuaha mikro di pedesaan, kamu sudah berpartisipasi dalam menciptakan kesejahteraan yang merata bagi Indonesia, lho. Yuk daftar dan danai sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here