Home Lifestyle Liburan di Resort Terbaik Dunia, Ini 3 Prinsip Rachel Vennya Soal Keuangan

Liburan di Resort Terbaik Dunia, Ini 3 Prinsip Rachel Vennya Soal Keuangan

|

|

|

Kemarin Rachel Vennya menjadi salah satu kata yang trending di media sosial di Indonesia. Hal itu disebabkan Rachel Vennya liburan bersama teman-temannya di salah satu resort terbaik dunia yaitu di Nihiwatu Sumba.

Melansir intisari.grid.id, tarif per malam kamar di Nihiwatu mulai dari 650 dollar (Rp8,5 juta) untuk One Bedroom Villa sampai 12.000 dollar AS (Rp157 juta) untuk Five Bedroom Estate. 

Yak, ingin ku bernyanyi.

Ku menangisssssssssss~

Gak heran ya Rachel Vennya jadi pembicaraan netizen Indonesia. Ada yang jadi semangat kerja supaya bisa liburan seperti Rachel Vennya, ada yang julid, ada juga yang membagikan resep hidup Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya pernah menjawab pertanyaan dari salah satu followers di Instagram mengenai prinsip hidup yang ia pegang teguh sampai saat ini. Nah untuk kamu yang penasaran, yuk intip jawabannya di bawah ini:

  1. Menghargai waktu
    Pernah dengar istilah waktu adalah uang? Mungkin ini adalah ungkapan yang tepat agar kita bisa menghargai waktu. Beberapa contoh menghargai waktu ialah dengan bangun tepat waktu, mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat seperti mengobrol saat jam kerja atau overtime main social media, sampai menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.
  2. Bersedekah sebanding dengan belanja
    Prinsip Rachel Vennya yang satu ini unik dan menarik banget ya. Biasanya saat dapat rezeki berlebih, yang terpikirkan adalah menggunakannya untuk berbelanja dan mungkin sisanya baru dipakai untuk sedekah. Prinsip Rachel Vennya yang satu ini bisa kita tiru lho.
  3. Apapun yang aku punya, ibuku harus punya
    Kalau prinsip yang satu ini mungkin sulit diterapkan untuk kita yang penghasilannya pas-pasan. Meskipun gak bisa memberikan apa yang orangtua kasih kepada kita selama hidup, kita bisa mulai dengan cara yang sederhana seperti membelikan makanan enak, membelikan pakaian baru, dan mengajak orangtua jalan-jalan ke mall atau ke daerah lain.

Itulah prinsip hidup yang diterapkan oleh Rachel Vennya. Yuk diterapkan dan semoga impian kita segera terwujud ya! 

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Eri Tri Angginihttp://museumberjalan.id
Lulusan Ilmu Sejarah yang nyasar ke financial services. Kindly check museumberjalan.id untuk dapatkan informasi seputar sejarah & sosial budaya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Pendanaanmu Makin Aman dengan Promo Premi Asuransi 100%! #KitaJanganMenyerah

Dengan semangat #KitaJanganMenyerah, yuk terus dukung Ibu Mitra Amartha untuk bangkit di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini! Cek marketplace...