Laris Manis Bisnis Baju Tidur di Masa Pandemi

    0
    806

    Di masa pandemi Covid-19 ini, mencari penghasilan tambahan seperti membuat usaha sampingan menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh sebagian besar orang. Jika berbicara tentang usaha sampingan, sebenarnya banyak jenis bisnis yang dilakukan, salah satunya adalah berjualan baju santai.

    Berbisnis baju santai di masa pandemi memang memiliki peluang kesuksesan yang cukup besar. Apalagi, di masa pandemi ini, kebanyakan orang lebih banyak beraktivitas di rumah. Karena itu, tentunya banyak orang yang saat ini membutuhkan banyak baju santai untuk beraktivitas di rumah.

    Tips Merintis Usaha Baju Santai di Masa Pandemi

    Tingginya kebutuhan baju santai ini tentunya dapat disikapi sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan di tengah masa pandemi. Meski begitu, kamu tetap harus melakukan perencanaan matang saat memutuskan untuk merintis bisnis baju santai.

    Preloved, Tren Bisnis Yang Dapat Dijadikan Investasi Masa Depan

    Hal yang pertama harus kamu lakukan sebelum memulai bisnis baju santai adalah mengenali tren baju santai terpopuler. Apalagi, model baju tidur saat ini sangat beragam, mulai dari piyama, kaus, celana pendek, hingga daster yang menjadi pakaian favorit semua kalangan saat beraktivitas di luar rumah.

    Seperti diketahui, semua model baju santai selama pandemi Covid-19 ini mengalami peningkatan penjualan. Karena itu, mengetahui tren baju santai yang sedang popular saat ini menjadi sangat penting. Apalagi, sekarang ini bukan hanya baju santai dengan model biasa saja yang laris, namun baju santai dengan model fashionable juga menjadi incaran banyak orang.

    Sumber Foto: https://howelandco.com/

    Selanjutnya, kamu juga bisa memanfaatkan layanan online yang tersedia dalam menjalankan bisnis baju santai. Kamu bisa membuat sebuah aplikasi yang memudahkan para konsumen untuk mengakses beragam produk jualan milikmu.

    Selain itu, kamu juga dapat ikut bergabung ke aneka e-commerce untuk memperluas jangkauan pasar lewat dunia maya. Dengan memanfaatkan layanan online seperti e-commerce, bukan hanya kamu saja yang diuntungkan namun para konsumen juga akan dimudahkan untuk mencari kebutuhan baju santainya.

    Strategi terakhir yang bisa kamu lakoni saat berbisnis baju santai adalah mencoba melakukan metode online marketing. Alih-alih melakukan promosi produk yang kamu jual secara jual secara konvensional, menggunakan Facebook, Google, Instagram dan lain sebagainya juga sangat efektif.

    Pasalnya, di era serba digital seperti sekarang, kegiatan bisnis yang dilakukan secara online akan jauh lebih menguntungkan sekaligus meningkatkan penjualan produk.

    Dukung Pengusaha Perempuan Di Pedesaan

    amartha

    Well, tahu gak sih bahwa ada banyak perempuan tangguh Amartha yang merintis usaha baju santai namun terhalang modal usaha. Kamu pun bisa mendukung usaha mereka dengan berinvestasi di Amartha.

    Amartha merupakan perusahaan peer-to-peer (p2p) lending yang menghubungkan investor hanya kepada perempuan pelaku usaha mikro di pedesaan. Para perempuan pengusaha mikro atau Mitra Amartha ini akan didampingi oleh tim Business Partner selama masa tenor sambil diberikan pelatihan rutin terkait mengelola usaha dan keuangan. Dengan demikian, tingkat gagal bayar kecil.

    Selain itu, Amartha adalah perusahaan investasi yang aman karena sudah memiliki izin usaha OJK sejak 2019 lalu. Dengan menjadi pendana bagi para perempuan pengusaha mikro mitra Amartha, kamu juga akan mendapatkan keuntungan hingga 15% per tahun dan cash flow mingguan.

    Pelajari mengenai Amartha di sini!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here