Home Work Smart Kerja Dari Rumah Tapi Digaji Miliaran, Emang Ada?

Kerja Dari Rumah Tapi Digaji Miliaran, Emang Ada?

|

|

|

Kerja dengan gaji miliaran? Semua orang pasti menginginkan hal ini. Apalagi jika pekerjaan tersebut bisa dilakukan dari rumah saja. Kamu jadi tak perlu repot-repot datang ke kantor. Wah, benar-benar jadi pekerjaan impian bukan?

Daftar Profesi dengan Gaji Besar

Mungkin banyak orang merasa tidak mungkin jika ada pekerjaan dengan gaji besar dan bisa dikerjakan dari rumah. Nyatanya di dunia digital seperti saat ini, tidak ada yang tidak mungkin. Banyak pekerjaan seputar teknologi yang menjanjikan.  Maka, kamu pastinya bisa mendapatkan gaji tinggi.

1. Cloud Engineer

Teknologi cloud sedang banyak dipakai oleh berbagai lini bisnis. Sistem sudah tidak lagi secara manual tetapi secara digital dengan teknologi ini. Salah satu pekerjaannya juga membuat teknologi yang bisa membantu berjalannya sebuah bisnis.

Learn & Grow in Startup

Tak heran jika banyak perusahaan yang membutuhkan orang dengan kemampuan ini. Gaji tahunan dari pekerjaan ini mencapai Rp 1,8 miliar. Orang yang bisa mengerjakan teknologi cloud bisa memiliki klien dari mana saja sehingga pekerjaannya tanpa terbatas jarak dan waktu.

2. Aktuaris

Salah satu hal terpenting dalam pembuatan sebuah bisnis adalah analisis data termasuk potensi dan risiko dari bisnis tersebut. Nah, aktuaris berfungsi untuk melakukan analisis ini dan biasanya ada di perusahaan investasi, perbankan dan juga asuransi.

Bisnis pastinya tidak mau berjalan asal-asalan karena membutuhkan perhitungan yang pas. Tentu orang yang melakukan pekerjaan ini harus memiliki logika tinggi dan juga teliti. Maka layak jika seseorang mendapatkan gaji yang fantastis. Gajinya selama setahun ternyata mencapai Rp 1,72 miliar!

3. Data Scientist

Perkembangan teknologi membuat segala sesuatu sangat bergantung pada data. Apalagi dengan teknologi yang ada, semua data bisa dikumpulkan dan memiliki manfaat untuk perkembangan bisnis. Maka, sebuah perusahaan besar membutuhkan seorang data scientist.

Pekerjaannya seputar mengolah dan menganalisa data perusahaan yang ada. Nantinya data tersebut akan diolah sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat menjadi informasi berguna untuk keberlangsungan perusahaan. Bisnis berbasis data sangat kuat hingga saat ini sehingga gajinya pun mencapai angka Rp 1,68 Miliar per tahun.

Treat Credential Data in Better Manner

4. Developer Mobile App

Perkembangan ponsel yang semakin canggih membuat banyak orang yang ingin mengembangkan bisnisnya sampai ke aplikasi ponsel. Tentu saja ini akan membantu perusahaan mendapatkan konsumen baru dan juga mempromosikan barang atau jasa yang dijual.

Pengembang aplikasi semakin dibutuhkan supaya aplikasi benar-benar sesuai sistem dan dapat mempermudah para konsumen membeli barang atau jasa secara online. Apalagi hampir semua bisnis bahkan yang konvensional sekalipun membutuhkan aplikasi seperti ini. Tak heran jika gaji tahunannya mencapai angka Rp 1,64 Miliar.

Gaji besar ini rata-rata memang berhubungan dengan dunia teknologi. Ini bisa jadi peluang bagi kamu untuk mengeksplor pekerjaan-pekerjaan di atas. Tak hanya bergaji besar saja tetapi juga bisa dikerjakan darimana saja tanpa perlu ke kantor.

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Ini Daftar Negara Termiskin di Dunia, Ada Indonesia Gak Ya?

Setiap negara di dunia diklasifikasikan menjadi 3, yaitu negara miskin, berkembang, dan maju. Dalam klasifikasi ini setiap organisasi dunia memiliki indikatornya...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...