/

Kemeriahan Hut Amartha 7th

AMARTHA

Kemeriahan HUT Amartha

Angka tujuh biasanya menjadi angka keberuntungan untuk kebanyakan orang. Bagi kami, angka tujuh ini juga menjadi saksi bisu perjalanan perusahaan kami yang bergerak di bidang Teknologi Keuangan (Finance Technology). Amartha yang berdiri pada tahun 2010, awalnya masih dalam lingkup koperasi yang beroperasi di Bogor, namun seiring dengan berjalannya waktu perusahaan kami berhasil membantu 36.000 mitra yang berada di berbagai wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk merayakan perjalanan panjang kami sampai pada umur yang ke-7 ini, kami mengadakan sebuah acara perayaan ulang tahun yang adakan di Desa Putat Nutug, Kelurahan Ciseeng, Bogor, Jawa Barat. Acara ini dilakukan untuk mengapresiasi seluruh kerja keras dan komitmen yang dilakukan oleh nasabah dan karyawan kami.

Acara ulang tahun ini terdiri dari berbagai lomba yang menarik seperti lomba Qasidah yang diikuti oleh semua ibu Mitra Amartha. Ibu-ibu terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan Qasidah ini. Terlihat dari dandanan dan seragam yang dipakai saat mengikuti lomba. Untuk semakin menyemarakkan dan membuat lomba ini semakin kompetitif maka kami juga turut mengundang Bapak Asiqin, Lurah Desa Putat Nutug, sebagai juri dalam perlombaan Qasidah ini.

Tidak hanya bagi ibu-ibu mitra Amartha, kami juga mempunyai lomba yang tak kalah seru untuk semua karyawan Amartha. Lomba yang bertajuk Amartha Got Talent ini akan diikuti oleh semua cabang yang dimiliki oleh Amartha. Tak kalah dengan ibu-ibu Mitra Amartha, karyawan kami juga sangat antusias mengikuti lomba ini. Mereka berdatangan dari cabang Bogor sampai Subang. Apa yang mereka tampilkan pun sangat kreatif mulai dari puisi berantai, drama musikal, beat box, dan juga permainan perkusi. Perlombaan Amartha Got Talent ini pun dimenangkan oleh cabang Pagaden dengan keterampilan beat box.

Selain berbagai lomba menarik kami juga memberikan penghargaan kepada yang sudah mengabdi selama lebih dari 5 tahun. Pemenang dari penghargaan ini adalah Yati Aminah, Tiara Dwi Lestari, Tedi Lesmana, dan Suci Lisdiana Sihombing. Tentunya banyak sekali suka dan duka yang mereka alami selama berkerja di Amartha, namun hal itu tidak menyurutkan langkah mereka untuk terus bekerja membantu ibu-ibu Mitra Amartha. Oleh karena itu kami memberikan penghargaan bagi karyawan yang sangat loyal dan berkomitmen untuk terus bekerja membantu ibu-ibu Mitra Amartha dengan lebih baik.

Amartha juga sangat menghargai kinerja yang karyawan yang berikan dengan terus memberikan promosi dan memperhatikan kesejahteraan karyawan. Suci contohnya, yang memulai berkarir sebagai Field Officer Supervisor, namun sekarang Suci sudah mendapatkan posisi sebagai Regional Manager untuk seluruh Jawa Barat. Semoga teladan dan semangat yang diberikan Suci dalam bekerja bisa menular kepada kita semua.

Begitulah cerita keseruan acara ulang tahun kami. Seru kan? Nantikan keseruan kami lainnya di artikel-artikel People and Culutre Amartha. Sampai jumpa!

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/kemeriahan-hut-amartha-7th">
LINKEDIN
%d bloggers like this: