Kelebihan dan Kekurangan Beli Followers untuk Bisnis Kamu

0
530
beli followers social media
Ilustrasi Kelebihan dan Kekurangan Beli Followers untuk Bisnis. Photos by Black Salmon (istockphoto)

Ketahui Kelebihan Beli Followers untuk Perkembangan Usaha

Instagram adalah lingkungan yang dinamis. Untuk unggul, kamu harus bisa memastikan jika kamu dan pesaing bisnis memiliki pijakan yang sama. Salah satunya adalah pengikut di sosial media seperti Instagram. Maka, banyak tren adanya jual beli followers. 

Meskipun cukup menggoda, tetapi sebelum terjun untuk ikut beli followers ig, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan dan kekurangannya. 

Adapun kelebihannya adalah: 

1. Beli Followers dapat meningkatkan pengikut secara cepat

Karena ada jutaan orang yang menggunakan media sosial, ini akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi bisnis baru untuk berkembang. Dengan membeli pengikut Instagram secara online, ini akan menjadi dorongan besar bagi bisnis yang baru saja dibuka. Sebab, dapat membantu meningkatkan pengikut secara instan. Tidak ada cara yang lebih baik dari ini. 

2. Dapat membantu pengusaha dan marketers untuk tumbuh

Salah satu kebutuhan terbesar marketers dan pebisnis yang merencanakan bisnis online di media sosial adalah pengikut. Jika kamu seorang pengusaha yang mencoba mengembangkan bisnis di media sosial dan tidak memiliki jumlah pengikut yang diperlukan di akun bisnis tersebut, maka akan sangat sulit untuk berkembang. 

Alasan sederhananya adalah ketika kamu tidak memiliki pengikut, kamu tidak akan memiliki jangkauan dan tidak akan dapat memasarkan produk yang dijual. Jadi jika kamu seorang pemula di media sosial, kamu bisa berinvestasi dengan membeli beberapa pengikut. Ada beberapa situs yang menawarkan beli followers Instagram murah yang nyata untuk dapat membantu mengembangkan bisnis. 

3. Dapat membantu untuk menjadi yang teratas

Membeli pengikut media sosial dapat membantu kamu untuk tumbuh dan menjadi yang teratas. Media sosial seperti Instagram telah membuat aturan baru di mana tidak peduli berapa banyak pengikut yang kamu miliki, yang penting adalah keterlibatan di akun tersebut. 

Bayangkan kamu memiliki banyak pengikut dan mereka tidak menunjukkan minat pada postingan kamu, tidak menyukai atau mengomentarinya, maka kamu akan berada dalam masalah. Tetapi, ketika kamu berhasil membeli pengikut nyata yang menawarkan adanya engagement secara real di akun media sosial usaha yang kamu bangun, itu bisa membantu bisnis untuk mulai dikenal oleh khalayak. 

Kekurangan dari Membeli Followers dalam Bisnis

Ada kelebihan, tentu ada kekurangan. Inilah kekurangan beli followers Instagram Indonesia: 

1. Mahal dan tanpa janji kembali

Jika kamu menginginkan pengikut berkualitas tinggi, kamu harus membayar ekstra. Agar sukses, kamu harus membeli setidaknya 15.000 pengikut, tentu dengan harga yang lumayan mahal. 

Selain itu, jika kamu tidak membeli dari penyedia jasa jual beli pengikut yang memiliki reputasi baik, kamu bisa berisiko ditipu. Kamu tidak bisa mendapatkan hasil yang diharapkan. Untuk itu, berhati-hatilah dalam mencari provider penyedia jual beli pengikut media sosial. Cari tahu kredibilitasnya sebelum melakukan transaksi. 

2. Kemungkinan akun bisa dilaporkan dan diblokir

Meskipun pengikut asli dapat memperoleh imbalan, satu transaksi yang buruk akan menyebabkan akun kamu dilaporkan. Pasalnya, bila Instagram menemukan adanya pelanggaran komentar yang dinilai menyinggung SARA, akun yang berisi spam, posting ofensif ataupun hal-hal lainnya yang tidak sesuai ketentuan, akun bisnis tersebut dapat terancam diblokir. Jika sudah seperti itu, kamu yang rugi. 

Ada baik dan buruknya dalam beli followers untuk mengembangkan bisnis yang baru saja dibangun. Atau kini kamu gak perlu repot lagi karena kamu tetap bisa mendapatkan pendapatan dengan modalin perempuan UMKM di Amartha. Ada keuntungan bagi hasil yang bisa kamu dapatkan hingga 15% flat per tahun untuk setiap mitra yang kamu danai, lho. Semakin banyak mitra UKM yang kamu danai, semakin banyak juga keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Yuk gabung sekarang dengan Amartha!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here