#Kartini Indonesia: Perempuan Bertekad Mandiri – Kisah Ibu Rasnah

0
38

Perempuan selalu memiliki keinginan untuk mandiri, terutama mandiri secara finansial agar dapat membantu suami mencukupi kebutuhan keluarga, seperti Bu Rasnah. Tekad mandiri yang dimilikinya berujung kesuksesan hingga ia bisa menjadi produsen Telur Asin besar di kampungnya.

Semangat kemandirian ini mencerminkan semangat Kartini Indonesia. Dan Amartha bangga Bu Rasnah telah berdaya dan menginspirasi Kartini lainnya di Indonesia. Mari #MenjadiAmartha untuk mewujudkan kesejahteraan merata bagi kita, Indonesia. Menggerakkan #PerempuanTangguh, memberikan akses permodalan melalui teknologi, membuka harapan baru untuk generasi penerus bangsa, menjelajah juga memimpin dunia.

Tentang Amartha :

Berdiri sejak 2010, Amartha adalah pionir fintech (financial technology) peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Amartha menghubungkan pendana dengan pengusaha mikro pedesaan melalui pinjaman modal serta memberikan keuntungan bersaing dan dampak sosial. Kami melakukan mitigasi risiko gagal bayar dengan sistem tanggung renteng serta asuransi jiwa dan kredit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here