Home Money+ Investasi Masa Depan yang Patut Dicoba

Investasi Masa Depan yang Patut Dicoba

Orang kaya menginvestasikan sebagian besar uangnya dan membelanjakan sisanya. Sebaliknya, orang miskin membelanjakan semua uangnya dan menginvestasikan sisanya

Itulah kutipan dari buku berjudul “Rich Dad Poor Dad” yang ditulis oleh Robert T. Kiyosaki. Dia merupakan seorang investor, usahawan dan motivator terkenal di dunia.

Investasi sangatlah penting jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk masa depan. Bahkan, investasi harus menjadi salah satu hal yang paling penting jika kamu ingin meraih keuntungan di masa depan.

Dengan berinvestasi, kamu akan belajar cara mengelola keuangan dengan baik dan benar. Kamu juga dapat mencapai kebebasan finansial. Juga terhindar dari kebangkrutan, karena kamu telah berinvestasi.

Baca Juga:

Ada tiga investasi masa depan yang patut dicoba untuk kamu yang ingin berinvestasi dan meraih kebebasan finansial. Apa saja? Berikut investasi masa depan yang patut dicoba:

Investasi Kesehatan

 

Biaya rumah sakit sangat mahal. Dengan melakukan investasi kesehatan, maka kamu tak perlu lagi repot soal biaya di rumah sakit. Kamu tinggal memilih investasi di asuransi kesehatan. Pihak asuransipun akan menyesuaikan dengan pendapatan kamu setiap tahun agar kamu mendapatkan investasi yang murah di dalam kesehatan.

Investasi Properti

Ada baiknya kamu sudah memulai berinvestasi properti. Apalagi, harga properti terus naik tiap tahun. Bahkan, kenaikannya mencapai 10%-20% setiap tahun. Ada pelbagai cara agar investasi kamu di properti dapat menambah keuntungan seperti menyewakan rumah atau apartemen. Saat ini, banyak platform atau aplikasi khusus menyewakan rumah atau apartemen. Pastikan juga lokasi properti kamu dekat dengan gedung perkantoran, sekolah dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga:

Alternatif Investasi Peer to Peer Lending

Meski terbilang baru, peer to peer lending atau p2p lending merupakan alternatif investasi selain emas, reksadana dan saham. Dengan melakukan pendanaan di p2p lending, kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar. Namun, pastikan perusahaan p2p lendign tersebut telah mengantongi izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, sudah tahu kan investasi masa depan yang patut dicoba? Kamu juga bisa memulai pendanaan di Amartha.com. Selain aman serta terdaftar dan mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pendanaan di Amartha juga berdampak sosial. Ini karena, Amartha memberikan pendanaan kepada pelaku usaha mikro perempuan di pedesaaan. Yuk, mulai mendanai Rp 3 juta di Amartha.

amartha

 

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

5 Lapisan Mitigasi Risiko Ini Ada di Amartha

Sebelum memulai pendanaan di dunia fintech, Anda harus mengetahui risiko dan keamanan yang dilakukan perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan agar...

Perjalanan Hidup Menjadi Single Parent

Perjalanan hidup menjadi single parent, sebagai seorang ayah dari seorang putri, tidak pernah terpikirkan sebelumnya disaat mengikat janji dengan pasangan, selalu terucap...

Semua yang Saya Raih Ini Karena Amartha

“Tolong Amartha dijaga sebaik mungkin agar ibu-ibu lain yang belum bisa bangkit bisa terbantu.” Begitu kata Pariyah saat tim Amartha bertemu di rumahnya, desa Randusari,...