Investasi 100 Ribu Per Hari? Bagaimana Hasilnya?

|

|

|

Cara Investasi 100 Ribu di Amartha

Ingin berinvestasi tapi hanya punya modal Rp100.000 saja? Jangan khawatir, kini kamu bisa investasi 100 ribu di platform Amartha. Caranya sangat mudah, bahkan sangat cocok sekali untuk pemula.

Bagaimana, tertarik untuk investasi 100 ribu profit harian? Simak artikel ini hingga selesai karena kami akan coba menjelaskan semuanya di sini.

Apa Itu Amartha?

Pertama-tama, kami akan memperkenalkan terlebih dahulu apa itu Amartha dan sistem kerjanya. Amartha sendiri merupakan sebuah platform atau situs investasi yang menghubungkan para pelaku usaha mikro dengan pemodal.

Sederhananya, di sini para pelaku usaha mikro bisa mendapatkan modal dari para investor. Baik pemodal maupun pelaku usaha akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

3 Jenis Investasi Modal 100 Ribu untuk Investor Pemula

Kelebihan Berinvestasi di Amartha

Investasi 100 ribu adalah salah satu salah satu kelebihan yang ditawarkan Amartha. Dengan modal tersebut kamu sudah mulai bisa berinvestasi melalui platform tersebut.

Selain keuntungan dari segi penanaman modal yang rendah, juga masih ada kelebihan-kelebihan lainnya. Berikut kami jelaskan apa saja kelebihan lain dari Amartha.

1.   Menawarkan Keuntungan yang Menarik

Berbeda dengan cara menabung uang 100 ribu di Bank, jika menanamkan modal di Amartha maka akan mendapatkan profit. Pasalnya, kamu berhak atas keuntungan hingga 15% per tahun dan cash flow mingguan.

Bahkan Amartha juga menawarkan sistem pembayaran angsuran yang dapat diambil kapan saja. Investasi 100 ribu per hari di Amartha adalah pilihan penanaman modal yang tepat.

2.    Aman dan Terpercaya

Amartha adalah P2P (Peer to Peer) Lending yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin usaha atau lisensi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Amartha juga sudah menggunakan sistem pengelolaan risiko terintegrasi di lapangan. Selain itu juga sudah mendapatkan jaminan pendanaan dengan asuransi yang dilengkapi dengan platform berteknologi baik.

3.   Dampak Sosial yang Positif

Amartha merupakan platform yang bertekad untuk menciptakan kesejahteraan yang merata di Indonesia. Platform pendanaan ini akan membantu semua usaha kecil dan mikro di seluruh Indonesia, maupun para penanam modal.

Cara Investasi di Amartha dan Profitnya

investasi amartha
Alternatif Investasi P2P Lending Amartha

Untuk mulai berinvestasi di Amartha caranya cukup mudah. Pertama-tama kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Proses pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi Amartha maupun di website www.amartha.com.

Namun, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasinya agar memudahkan proses investasi. Silahkan pasang aplikasinya di smartphone, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

1.   Daftar dan Selesaikan Proses Registrasi

Setelah mendaftar, silahkan selesaikan proses registrasi. Proses registrasinya meliputi upload foto KTP dan verifikasi data diri secara lengkap.

Selain itu, kamu juga harus mengunggah foto selfie untuk memproses registrasi akun. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung berinvestasi.

2.   Mengisi Dana

Untuk memulainya, silahkan isi dana terlebih dahulu. Caranya yaitu, silahkan login pada aplikasi. Tekan tombol “+” pada menu “Dana Tersedia” di menu aplikasi.

Pengisian dana bisa diproses dengan mentransfer melalui rekening Bank Mandiri, BCA, dan Permata Bank.

3.   Alokasikan Dana Investasi

Pada menu yang terletak di bagian bawah, silahkan tekan tombol “Marketplace”. Setelah itu akan muncul banyak proposal pelaku usaha dari berbagai bidang bisnis.

Silahkan pilih salah satu yang ingin kamu danai. Caranya yaitu dengan memilih salah satu mitra, kemudian baca informasi usahanya terlebih dahulu. setelah itu, tekan tombol “Danai Mitra” untuk memulai.

Investasi 100 ribu bisa menjadi awal yang bagus untuk memulai belajar investasi. Amartha adalah platform yang tepat untuk memulainya. Selamat mencoba. 

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Semua Orang Bisa Jadi Sultan. Investasi di Amartha Mulai dari 100 Ribu Rupiah!

Good News From Amartha!  Dalam rangka mempercepat indeks inklusi keuangan di Indonesia sekaligus menjangkau lebih banyak pendana untuk mendorong...

Profil 9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia

Dalam dunia perekonomian Indonesia, pasti kamu pernah mendengar istilah “9 Naga”. Istilah ini sendiri merujuk kepada tokoh-tokoh pengusaha yang kebanyakan keturunan Tionghoa...

Black Card, Bisa Punya Gak Ya?

Belum lama ini, muncul video viral di TikTok tentang charge card paling istimewa di Dunia yang disebut Black Card.