Inilah Orang Kaya Dari Bisnis Teknologi Yang Menguntungkan

1
98
Google co-founders Sergey Brin (left) and Larry Page announced Tuesday they are stepping down from their leadership roles but will remain board members of Alphabet, Google's parent company.

Memiliki bisnis menguntungkan dan membuat kita kaya raya adalah mimpi bagi banyak pengusaha yang masih pemula. Berdasarkan data dari Forbes, ada 1.810 miliarder orang dengan total kekayaan berjumlah $6,48 triliun.

Tentunya menjadi orang kaya dengan harta triliunan bukan perkara mudah. Perlu analisa bisnis yang kuat agar investasi yang mereka tanamkan bisa menghasilkan keuntungan yang lebih banyak.

Misalnya saja Sergey Brin. Dia merupakan rekan dari Larry Page penemu dan pencipta mesin pencari di internet, Google.

Berkat penemuannya ia berhasil menciptakan bisnis yang menguntungkan dengan total kekayaan mencapai $34,4 miliar pada tahun ini. Sedangkan koleganya Larry Page sedikit lebih kaya dengan kekayaan sebesar $35,2 miliar.

Di jajaran pengusaha IT lainnya ada nama pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Menjadi sosial media dengan pengguna terbesar di dunia wajar bila Mark menjadi salah satu orang terkaya di dunia di usianya yang relatif masih mudah. Saat ini tercatat ia memiliki total kekayaan sebesar $44,6 miliar.

Manusia terkaya di dunia yang menghasilkan bisnis menguntungkan lainnya adalah Bill Gates. Sukses mendirikan Microsoft pria ini menjadi langganan peringkat pertama orang terkaya di bumi.

Daftar Orang Terkaya di Indonesia Menurut Forbes 2020

Gates memiliki kekayaan sebesar $75 miliar walau sebenarnya kekayaan pria berkacamata ini mengalami penurunan sebanyak $4,2 miliar dibandingkan tahun lalu. Tapi hebatnya kekayaan Gates belum ada yang menandingi.

Sukses dan Kaya Bisa Diraih

Menjadi kaya seperti mereka memang memerlukan proses dan perjuangan yang besar. Namun semua itu bisa dilakukan selama memiliki tekad dan keyakinan kuat untuk bisa sukses.

Meski tidak semua pebisnis pernah merasakan berjuang dari nol untuk sukses, yang terpenting kerja keras dengan mental baja bisa membawa Anda untuk bisa sukses seperti para orang terkaya di jagat IT tersebut.

Apakah dalam bisnis dan investasi memerlukan modal besar? Tentu saja tidak, karena inti dari bisnis yang menguntungkan adalah ide bisnis yang berbeda dari kebanyakan.

Lihat saja Mark Zuckerberg, dalam membangun Facebook dia melihat ada potensi bisnis besar bisa semua orang di dunia bisa terkoneksi melalui jejaring pertemanan di dunia maya.

Mulailah Berinvestasi

amartha

Untuk mendapatkan bisnis menguntungkan Anda bisa memulainya dengan mengumpulkan modal usaha dengan melakukan investasi ke instrumen yang menguntungkan dengan resiko minim. Amartha bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk memulai berinvestasi dengan modal minim.

Cukup dengan Rp 3 juta, Anda bisa memulai berinvestasi di Amartha dengan keuntungan hingga 15% flat per tahun sesuai dengan nilai dan tingkat resikonya.

Tak hanya keuntungan finansial, dengan berinvestasi di Amartha Anda juga bisa mendapatkan impact sosial, karena dana investasi Anda akan disalurkan untuk kredit modal para pelaku UKM di pedesaan yang belum mendapatkan akses pinjaman dari perbankan konvesional.

Selain itu desa dipilih karena Amartha sadar di sana menjadi lubung kemiskinan terbesar di Indonesia. Diharapkan adanya dana investor yang disalurkan untuk modal usaha akan lahir pengusaha baru dari desa yang mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitarnya.

Berinvestasi di Amartha Anda tidak perlu repot untuk memonitor perkembangan investasi. Karena semua itu kini berada dalam satu genggaman, cukup masuk bermodal smartphone dan internet kemudian masuk marketplace lending Amartha.

Jadi sekarang ini bukan hal yang mustahil bagi Anda untuk memulai berinvestasi dan bisa kaya raya seperti Larry Page, Sergey Brin, Mark Zuckerberg, dan Bill Gates.

Karena kesuksesan mereka juga tidak lepas dari melihat potensi dan menakar resiko investasi yang akan didapatkan.

Tentu dengan kehadiran perusahaan investasi yang dapat dipercaya dan memiliki portofolio baik segala ketakutan Anda dalam berinvestasi akan hilang. Hanya di Amartha.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here