Inilah Kekayaan Lady Gaga

Stefani Germanotta atau yang lebih dikenal dengan nama Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi pop yang memiliki kekayaan mencapai Rp 4 triliun. Kekayaan ini didapatnya dari penjualan album, bisnis usahanya hingga aktris.

Bahkan, perempuan kelahiran New York, 28 Maret 1986 ini masuk kedalam peringkat 49 dari 100 selebriti penghasilan tertinggi di dunia dari Forbes. Segudang prestasinya pun telah diraih seperti enam piala Grammy, tiga piala Brit Awards, dan penghargaan dari Songwriters Hall of Fame dan Council of Fashion Designers of America.

Gaga telah berhasil menjual 27 juta albumnya di dunia serta pernah menjadi Artist of the Year oleh Billboard. Tak heran, jika dia memiliki kekayaan yang luar biasa. Baru – baru ini, dia juga mendapatkan piala oscar untuk kategori Original Song Oscar terbaik berjudul “Shallow” dalam film A Star Is Born.

Dengan kekayaan itu, Gaga berhasil membeli rumah mewah, bisnis dan konser spektakuler. Seperti apa kekayaannya? Berikut kekayaan Lady Gaga.

1. Rumah Seharga 288 miliar

Gaga memiliki rumah di kawasan Malibu, California. Rumah super mewah ini dibelinya seharga 24 juta dollar AS atau Rp 288 miliar dengan tiga kamar tidur dan tujuh kamar mandi pada September 2014. Dengan kamar yang menghadap ke pantai Zuma, Gaga mempunyai bowling kolam renang dan jacuzzi serta kandang kuda.

Ilustrasi (Unsplash)

2. Bisnis Parfum

Pada 14 September 2012, Gaga meluncurkan parfum untuk pertamanya Fame di New York. Peluncuran parfum itu mengeluarkan uang sebesar satu juta poundsterling atau sekitar Rp 15 miliar.

Ilustrasi (Unsplash)

3. Panggung Mewah

Gaga memang dikenal dengan panggung-panggung nan mewah. Konser yang diselenggarakan selalu unik dan menarik untuk ditonton. Tak heran, jika panggungnya selalu spektakuler. Dia dapat menghabiskan biaya produksi panggunnya sebesar 500.00 pounsterling dan properti sebesar 60.000 pounsterling. Sayangnya, dia sempat merugi hingga 2,5 juta poundsterling.

Ilustrasi (Unsplash)

 

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/inilah-kekayaan-lady-gaga">
LINKEDIN
%d bloggers like this: