Inilah 5 Orang Terkaya di Dunia

Inilah 5 Orang Terkaya di Dunia

Majalah bisnis Forbes telah mengumumkan orang-orang terkaya di dunia. Orang – orang kaya ini merupakan entrepreneur yang berhasil mengembangkan usahanya. Beberapa orang kaya ini merupakan pemilik perusahaan teknologi. Mereka menjadi kaya berkat inovasi-inovasinya untuk teknologi di seluruh dunia.

Teknologi telah mengubah dunia. Bahkan, teknologi mengubah kebiasaan masyarakat. Misalnya, ketika dahulu orang berbelanja di toko ponsel atau toko baju untuk membeli. Kini, masyarakat dapat membelinya di toko online. Ya, perusahaan e-commerce telah menjamur di dunia. Banyak perusahaan-perusahaan e-commerce bermunculan untuk memudahkan masyarakat berbelanja.

Begitu juga dengan transportasi yang semakin mudah dengan adanya transportasi online. Kedepan, para pemilik perusahaan teknologi akan mendominasi orang terkaya di dunia. Lima orang ini merupakan orang terkarya di dunia versi Forbes. Tiga orang merupakan pemilik perusahaan teknologi. Karena itu, prospek menjadi orang kaya di perusahaan teknologi sangat besar. Mereka adalah contohnya. Berikut daftar 5 orang terkaya di dunia,

Jeff Bezos

Jeff Bezos merupakan pemilik perusahan perdagangan online terbesar di Amerika Serikat, Amazon. Dia menjadi orang pertama yang memiliki kekayaan mencapai 100 miliar dollar AS. Bahkan, dia memiliki total kekayaan bersih sebesar 112 miliar AS. Amazon yang berdiri pada 1994 ini dulu hanya menjual buku, tetapi berkembang dengan menjual peralatan elektronik dan rumah tangga.

Bill Gates

Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft mempunyai total kekayaan bersih sebesar 90 miliar dollar AS. Perusahaan perangkat lunak ini telah berdiri sejak 1975. Sejak 1987, dia telah masuk dalam daftar orang terkaya di Forbes. Sejak 1995 hingga 2017, dia menduduki peringkat pertama. Namun, pada 2018, posisinya digeser oleh Jeff Bezos.

Warren Buffet

Warren Buffet memiliki total kekayaan bersih sebesar 84 miliar dollar AS dan memiliki lebih dari 60 saham perusahaan. Dia merupakan investor tersukses di dunia.

Bernard Arnault

Merek Louis Vuitton pasti sudah tak asing lagi di dunia fesyen. Perusahaan asal Perancis ini telah menjadi merek terkenal di dunia. Bahkan, salah satu perusahaan fesyen yang menjual produknya dengan harga mahal. Perusahaan yang berdiri sejak 1864 ini telah beroperasi di 50 negara dengan 460 toko di dunia.

Mark Zuckerberg

Mark yang merupakan pendiri dan CEO jejaring sosial Facebook memiliki total kekayaan bersih sebesar 71 miliar dollas AS. Dia merupakan orang kaya termuda di usianya yang ke 34 tahun. Pada 2010, dia masuk dalam daftar 100 orang terkaya dan berpengaruh di majalah Time.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/inilah-5-orang-terkaya-di-dunia">
LINKEDIN
%d bloggers like this: