Ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro 2021, 17 November Live di TV!

0
61
Sumber Foto: Pexels

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Zona Euro 2021

Pecinta sepak bola saat ini tengah disibukkan dengan jadwal pertandingan kualifikasi piala dunia zona Eropa yang begitu padat. Meskipun masih tahap kualifikasi namun rangkaian pertandingan ini wajib untuk terus diikuti. Berikut ini akan ditampilkan jadwal kualifikasi piala dunia zona Euro 2021 yang berakhir pada esok hari, Rabu tanggal 17 November 2021.

Jadwal Pertandingan

Mulai dari tanggal 12 sampai 17 November 2021, pertandingan zona Euro 2021 klasemen digelar. Dalam babak kualifikasi ini setiap negara akan menjalani 2 pertandingan. Dari rangkaian pertandingan tersebut selalu didapatkan tim yang menjadi juara grup dan bisa dipastikan lolos ke putaran final. Selain itu didapatkan pula tim runner up yang akan masuk ke babak play off.  

Menonton pertandingan kualifikasi zona Euro 2021 dimana? Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Euro 2021 bisa dilihat melalui live streaming Mola TV. Kamu bisa mengakses siaran tersebut dengan berlangganan paket Entertainment+ Single Sport. Mulai dari jadwal kualifikasi zona Euro 2021 hari ini sampai didapatkan formasi lengkap untuk menuju ke putaran final. Ini dia pertandingan kualifikasi zona Euro 2021 jadwal 17 November 2021:

Grup D:

  • Finlandia vs Perancis (02.45)
  • Bosnia & Herzegovina vs Ukraina (02.45)

Grup E:

  • Wales vs Belgia (02.45)
  • Republik Ceko vs Estonia (02.45)

Grup G:

  • Gilbraltar vs Latvia (02.45)
  • Montenegro vs Turki (02.45)
  • Belanda vs Norwegia (02.45)

Babak kualifikasi zona Eropa akan segera berakhir. Artinya sudah ada beberapa nama negara yang dipastikan akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang. Total ada 9 negara yang dipastikan lolos sebagai juara grup. Negara-negara tersebut adalah Jerman, Belgia, Denmark, Perancis, Kroasia, Spanyol, Serbia, Swiss, dan Inggris. Sisanya tinggal menunggu hasil akhir pertandingan kualifikasi. 

Baca Juga: Bisa Merdeka Finansial dengan Jadi Atlet Esport Profesional? Begini Caranya!

Peluang Belanda

Pada jadwal babak kualifikasi yang akan digelar tanggal 17 November besok, Belanda menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, nasib Belanda di Piala Dunia 2022 mendatang masih belum jelas dan mengundang banyak spekulasi. Pertandingan Belanda melawan Norwegia akan menjadi sebuah penentu nasib bagi Belanda sendiri. Saat ini status Belanda di Grup G memang menjadi juara namun hanya selisih 2 poin dari Turki dan Norwegia.

Belanda harus bisa mengalahkan Norwegia untuk mendapatkan jalan mulus lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Jika posisi Belanda seimbang dengan Norwegia maka Belanda harus berharap Turki gagal melawan Montenegro agar bisa lolos ke putaran final. Sementara itu di sisi lain Montenegro sendiri sudah dipastikan akan gagal melaju apapun hasil pertandingannya melawan Turki nanti. 

Lalu bagaimana situasinya jika Belanda ternyata gagal dalam pertandingan ini? Jika Belanda gagal menaklukkan Norwegia dan di sisi lain Turki bisa mengalahkan Montenegro maka Belanda sudah dipastikan akan tersingkir. Kondisi ini tentu tidak diharapkan oleh penggemar Belanda. Jika Belanda tersingkir maka ini akan menjadi kali kesembilan Belanda absen dari ajang Piala Dunia. 

Kamu siap menyaksikan keseruan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Euro 2021? Adanya pertandingan klasifikasi ini menandakan Piala Dunia sudah ada di depan mata.

Jika tahun depan kamu belum bisa menonton langsung karena terkendala dana, yuk menabung dari sekarang agar bisa menonton Piala Dunia putaran selanjutnya secara live! Investasikan danamu sekarang juga di situs investasi P2P Lending Amartha dan dapatkan nilai imbal hasil hingga 15% flat per tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here