Home Lifestyle Ini 5 Mall Terbesar di Indonesia, Ada Mall Favorit Kamu Gak?

Ini 5 Mall Terbesar di Indonesia, Ada Mall Favorit Kamu Gak?

|

|

|

Menikmati akhir hari dengan berbelanja setelah seharian lelah bekerja memang sangat mengasikkan. Apalagi kalau habis gajian. Buat kamu yang ingin mendapatkan barang-barang mewah seharga puluhan juta rupiah, atau sekedar hunting item-item lucu seharga puluhan ribu, bisa banget nih datang ke salah satu dari lima mall terbesar di Indonesia ini. 

Grand Indonesia

Mal kelas atas milik Djarum Group ini akan memanjakan kamu dengan pilihan toko yang menjual merek mewah seperti Charles & Keith, Adidas, Dr. Martens, Dorothy Perkins, H&M, bebe, Pull & Bear, Forever 21, dan banyak lagi. Terletak di jantung kota Jakarta, mall besar ini juga memiliki fasilitas berupa supermarket, money changer, ATM center, restoran, dan terdapat sky bridge dengan view yang luar biasa.

Taman Anggrek

Mall ini memiliki sekitar 500 toko yang tersebar di tujuh lantai yang berdiri di atas tanah seluas 130.00 m2. Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, mall mewah ini juga pernah menjadi yang terbesar di Asia Tenggara pada tahun 1996. Mall ini benar-benar surga untuk berbelanja sepuasnya, mulai dari fashion, mainan anak, barang-barang kulit, hingga pakaian renang dan olahraga.

Baca Juga: How to Spend Your Money Wisely

Plaza Senayan

Plaza Senayan adalah pusat perbelanjaan yang lebih kecil dibandingkan dua daftar sebelumnya tapi merupakan yang paling mewah. Mall yang memiliki lebih dari 250 toko ini melayani gaya hidup modern dengan berbagai merek mewah internasional seperti Guess, Fendi, Diane Von Furstenberg, Levi’s, dan banyak lagi. 

Selain menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa, mall ini juga terkenal dengan berbagai restoran yang sangat cocok untuk menikmati santap siang saat istirahat kerja atau dinner romantis bersama pasangan. Lokasi mall ini dikelilingi oleh banyak perkantoran, sehingga cukup mudah untuk dijangkau. Lokasi tepatnya ada di Gelora Bung Karno Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Jakarta Pusat.

Gandaria City

Gandaria City alias GanCit adalah tujuan belanja keluarga terkemuka di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama. Pusat perbelanjaan perkotaan ini memiliki lebih dari 300 toko yang menjual merek keren seperti Charles & Keith, Uniqlo, H&M, dan berbagai merek internasional lainnya. 

Mall seluas 336.279 m2 ini dibagi menjadi lima parkir basement, tiga lantai perbelanjaan, dan satu lantai hall. Gandaria City menghadirkan nuansa homey dan nyaman untuk berbelanja dan makan di salah satu restoran dan food court yang menawarkan menu lokal dan western.

Pakuwon Mall

Tak hanya Jakarta, mall kece di Indonesia juga ada di Jawa Timur lho, tepatnya di Kota Surabaya. Mall yang dibangun pada 2003 ini memiliki luas sekitar 180.000 m2. Selain tempat belanja, mall ini juga dilengkapi dengan ballroom, convention center, dan atrium multifungsi. Alamatnya ada di Jl. Mayjen Yono Soewoyo No. 2, Surabaya.

Kamu bisa datang ke salah satu mall di atas untuk menikmati me time atau sekedar mengisi waktu senggang saat sedang bosan di rumah. Semuanya menawarkan restoran dengan aneka sajian lezat dan ratusan toko barang-barang mewah yang mungkin salah satunya adalah favorit kamu.

Tapi jangan sampai kalap, ya. Pastikan juga kamu sudah menyiapkan tabungan untuk masa depan. Kamu bisa memulainya dengan investasi di P2P Lending Amartha lho. Instrumen investasi yang menyalurkan dana kamu kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan. Kamu bisa dapatkan keuntungan sampai 15% flat per tahun sekaligus menciptakan dampak sosial. Yuk investasi sekarang!

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Pendanaanmu Makin Aman dengan Promo Premi Asuransi 100%! #KitaJanganMenyerah

Dengan semangat #KitaJanganMenyerah, yuk terus dukung Ibu Mitra Amartha untuk bangkit di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini! Cek marketplace...