/

#HARBOLNAS: Belanja Online Bikin Dompet Merana? Amankan dengan Tips Berikut!

Manfaatkan HARBOLNAS dan Raih Keuntungan Maksimal

Manfaatkan HARBOLNAS dan Raih Keuntungan Maksimal

Gegap gempita Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) memang sudah terasa gaungnya. Apalagi di penghujung tahun dengan suasana liburan yang sangat melekat serta pergantian tahun yang dinanti-nanti, membuat orang banyak berburu barang-barang diskon yang ditawarkan oleh banyak e-commerce di Indonesia. Karena memang, buat beberapa orang, belanja menciptakan rasa bahagia. Ada perasaan puas selepas mampu membeli barang yang sudah diidamkan sekian lama, apalagi kalau berhasil membeli barang yang murah diantara barang setipe lainnya. Happy dan puas banget tentu rasanya!

Tapi nyatanya? Banyak orang yang terjebak dengan kegiatan yang satu ini. Hal ini karena, belanja yang tidak terkontrol menjadi sumber kebangkrutan yang tidak bisa dihindari lho. Jika tidak hati-hati kebiasaan belanja bisa mengakuisisi dana yang sudah disiapkan untuk kebutuhan lain selama ini. Nah, agar hal ini tidak terjadi, yuk simak tips berikut biar dompetmu gak merana di event HARBOLNAS tahun ini.

  1. Buat Daftar Belanja

Pertama-tama periksalah lemari baju dan barang-barangmu. Setelah memeriksa lemari bajumu dan barang-barangmu, buat daftar belanja. Yap! Daftar belanja tidak hanya diperlukan saat mau mau belanja ke supermarket saja lho, tapi di moment berharga seperti HARBOLNAS ini, bikin daftar belanja membuatmu menjadi lebih efisien. Tapi jangan cuma menuliskan barang-barang yang kamu mau; tuliskan juga anggaran maksimal yang mau kamu keluarkan untuk masing-masing barang itu. Hal ini dibuat untuk mencegah kamu agar tidak membeli barang yang kemahalan atau malah tidak kamu perlukan. Gak mau kan lemari kamu dipenuhi sama barang-barang yang kamu beli cuma karena lapar mata dan gak berguna?

  1. Pastikan Mencari Market Place atau Online Shop yang Terpercaya

Agar bisa belanja dengan tenang dan nyaman sebenarnya sederhana saja. Pastikan kamu belanja di tempat yang reputasi pedagangnya terpercaya. Bagaimana cara mengetahuinya? Nah, kamu bisa melihat bagaimana manajemen market place atau admin online shop incaran menghadapi keluhan pelanggan. Semakin responsif mereka terhadap keluhan pelanggan, semakin besar lah kemungkinan kepercayaan bisa diberikan. Jangan lupa juga, baca satu per satu review yang diberikan para pembelinya, dari situ kamu bisa dapat banyak informasi tentang reputasi penjual.

  1. Bandingkan Harga Barang di Suatu Situs Dengan Situs Belanja Online yang Lainnya

Banyaknya situs belanja online saat ini, kadang membuat kamu bingung mencari barang mana yang memberikan penawaran terbaik. Karena memang, setiap situs belanja online pasti punya perbedaan dalam segi harga barang, ongkos bungkus, dan ongkos kirim. Maka, wajib buat kamu untuk membandingkan harga total suatu barang di situs A dengan situs B, C, dan D. Pilih harga terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan kualitas yang sama dan bahkan terbaik. Hal ini akan membuat belanjamu makin efisien dan efektif.

  1. Manfaatkan Promo

Selain di social media, beberapa market place juga rajin menawarkan berbagai promo lewat banyak tawaran diskon lewat berbagai Fanpage mereka. Kalau kamu memang benar-benar niat belanja dengan hemat, manfaatkan berbagai promo yang ditawarkan seperti pada momen HARBOLNAS saat ini. Tambah juga potongan harganya lewat promo yang diberikan oleh perbankan yang biasanya diberikan lewat kartu kredit.

Nah tepat di momen HARBOLNAS ini, kamu tidak hanya berkesepatan untuk mendapatkan barang-barang idaman dengan harga miring. Tapi, ini adalah saatnya untukmu Belanja Investasi Online buat kemerdekaan finansialmu di masa depan!

Promo HARBOLNAS Amartha

Promo HARBOLNAS Amartha

Amartha memberikan penawaran spesial di tanggal 11-12-2017 hingga 13-12-2017. Kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan spesial yaitu BONUS mulai dari Rp 4.000.000,- dengan minimum top up Investasi Rp 200.000.000,-. Program ini berlangsung hanya 3 hari dari tangga 11-13 Desember 2017. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan BONUS investasi Rp 100.000,- dengan memulai investasi di Amartha menggunakan kode HARBOLNASAMARTHA.

Ambil bonus nya dengan langkah berikut :

  1. Konfirmasi keikutsertaan Anda dengan menghubungi  kami melalui whatsapp 0822.1010.2525 atau [email protected]
  2. Borrower kami akan mengirimkan profile borrower melalui email Anda.
  3. Bila Anda setuju, silahkan melakukan transfer dana sesuai dengan jumlah yang tertera pada email.
  4. Kami akan segera memproses investasi Anda pada saat dana sudah tersedia di rekening Amartha Anda.
  5. Bonus akan masuk kedalam virtual account Anda dalam waktu 2×24 jam, pada hari kerja setelah investasi Anda sudah diproses.

Ayo manfaatkan moment Hari Belanja Online Nasional kali ini dengan sebaik mungkin. Selamat Belanja!

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/harbolnas-belanja-online-bikin-dompet-merana-amankan-dengan-tips-berikut">
LINKEDIN
%d bloggers like this: