Home Work Smart Gaji 25 Juta? Ini 5 Pekerjaan dengan Gaji Fantastis!

Gaji 25 Juta? Ini 5 Pekerjaan dengan Gaji Fantastis!

0
2877
gaji 25 juta
Sumber Foto: Pexels

Bikin Iri, Ini Pekerjaan Fantastis dengan Gaji 25 Juta Sebulan 

Memperoleh gaji 25 juta dalam satu bulan, siapa yang menolak? Tentu tidak ada. Dengan gaji sebesar itu, kamu bisa menabung dan bahkan sudah memiliki properti rumah sendiri, tanpa harus berpikir untuk mencicil dalam kurun waktu hingga lima belas tahun. Atau bahkan, kamu sudah berinvestasi di beberapa tempat. 

Kendati demikian, gaji besar pasti ada tanggung jawab besar pula yang harus diemban. Lingkungan juga pasti akan berpengaruh. Nah, buat kamu yang ingin sukses dan bisa memperoleh gaji 25 juta sebulan, yuk intip apa saja lowongan kerja dengan gaji 25 juta itu. 

1. C-Suite

Level C-Suite memiliki tanggung jawab yang besar lantaran menjadi pihak pengambil keputusan dalam sebuah perusahaan. Maka, tidak heran jika pemegang posisi ini akan memperoleh gaji tinggi. Gaji yang diberikan kepada level C seperti CTO, CFO, CEO rata-rata 37 juta rupiah sebulan. Belum lagi tunjangan lain yang wajib diberikan. 

Untuk gambaran, PT Garuda Indonesia memberikan gaji senilai 80 juta rupiah kepada CEO mereka. Jika kamu bekerja di perusahaan asing dan berada di posisi ini, nominalnya bisa mencapai hingga ratusan juta per bulan. 

2. Pilot untuk Pesawat Komersial

Menurut survei yang pernah dilakukan pada tahun 2017 lalu, gaji untuk seorang pilot bisa mencapai 47,5 juta per bulan. Jika pilot tersebut sudah berada di level senior dan memiliki banyak jumlah jam terbang, tentu gajinya akan semakin tinggi. 

Namun, untuk bisa berprofesi sebagai pilot, perlu biaya yang tinggi pula dalam pendidikan hingga memperoleh sertifikasi dan layak menerbangkan pesawat komersial. Jadi, gaji itu cukup sepadan dengan perjuangan yang dilakukan oleh para pilot. 

Baca Juga: Hustle Culture, Budaya Gila Kerja Di Kalangan Fresh Graduate

3. Ahli Teknik di Bidang Perminyakan

Contoh gaji 25 juta di Jakarta lainnya adalah ahli teknik yang bekerja di bidang perminyakan. Seperti PT Pertamina atau Total Oil Indonesia. 

Untuk PT Pertamina, bagi kamu yang baru saja lulus atau fresh graduate dan belum memiliki pengalaman saja bisa mendapatkan gaji 8 – 15 juta dalam sebulan. 

Sedangkan, untuk kamu yang bekerja di Total Oil Indonesia sebagai fresh graduate, akan memperoleh gaji 12 juta per bulan. Jika level kamu sudah menengah hingga senior, Total Oil Indonesia akan memberikan gaji sebesar 7- 100 juta per bulan. 

4. Senior Software Engineer

Teknologi informasi kian berkembang. Kebutuhan pekerja yang memiliki kemampuan di bidang IT seperti software engineer semakin banyak dibutuhkan. 

Untuk rate gaji di Jakarta saja, seorang senior software engineer bisa mendapatkan gaji antara 20 – 41 juta per bulan. Hal ini juga bergantung di perusahaan apa tempat kamu bekerja. Jika perusahaan asing, gajinya bisa lebih dari itu. 

5. Head of HRD

Perusahaan bisa berkembang selain dari sisi manajemen yang baik juga ada campur tangan dari pihak HRD (Human Resource Development). Sebab, mereka yang bertanggung jawab dalam memilih karyawan yang tepat untuk perusahaan dan mengembangkan SDM yang ada. 

Untuk rate gaji level head of HRD di Jakarta dan perusahaan besar, bisa mencapai nominal 30 juta dalam sebulan. 

Dilihat dari kelima pekerjaan tersebut, satu hal yang perlu kamu miliki. Kemampuan dan pengalaman. Semakin banyak pengalaman dan kemampuan yang baik, maka akan semakin tinggi pula gaji yang kamu peroleh.

Nah, gaji 25 juta itu akan lebih bermanfaat jika kamu investasikan di P2P Lending Amartha. Kamu bisa ikut menyejahterakan para pelaku usaha mikro dan mendapat imbal hasil hingga 15% flat per tahun. Jadi, ayo segera ikut danai mereka dan bantu kembangkan perekonomian Indonesia.  

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here