Dessert Box: Peluang Bisnis dari Kue Kotakan Manis

    0
    5156

    Dessert Box sekarang menjadi usaha kekinian yang sedang populer. Dessert Box merupakan makanan pencuci mulut yang dikemas di dalam box atau kotak plastik sehingga praktis dan mudah dipesan oleh banyak orang.

    Perlu diketahui, dessert box mempunyai tampilan berlapis yang ada beberapa bahan adonan. Dessert Box pada umumnya dihidangkan dalam keadaan dingin dalam aneka varian rasa.

    Salah satu cerita sukses dari pelaku usaha Dessert Box adalah Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla. Bisa dibilang, usaha yang Najla jalankan menjadi pelopor maraknya pengusaha Dessert Box baru yang bermunculan sekarang ini.

    Saat ini, penjualan Dessert Box dari Bittersweet by Najla tercatat mencapai 2 ribu box per hari. Sekarang, Bittersweet by Najla telah mempunyai 40 reseller dari berbagai wilayah kota di Indonesia.

    Ide Olahan Dessert Box

    Nah, untuk kamu yang terinspirasi dari Najla dan ingin memulai usaha Dessert Box, berikut ini beberapa ide olahan yang dapat kamu coba!

    1. Dessert Box Rasa Regal

    Dessert Box yang mempunyai topping Regal akan menjadi sajian nostalgia bagi angkatan 80-an atau 90-an. Di era tersebut, camilan biskuit Regal menjadi favorit bagi banyak orang. Biskuit legendaris ini tentunya menjadi cocok diolah menjadi Dessert Box.

    2. Oreo

    Cita rasa utama dari biskuit cokelat Oreo adalah rasa manis dan gurih yang menggugah selera. Siapa sih yang tidak akan tergoda apabila Oreo dipadukan dengan krim lembut sebagai olahan Dessert Box?

    3. Dalgona

    Dalgona merupakan olahan kopi yang sedang populer saat ini. Karena itu, Dalgona ideal diolah menjadi Dessert Box.

    4. Durian

    Durian adalah buah yang unik, karena banyak orang yang menyukainya serta banyak juga yang membencinya. Namun, penggemar berat Durian tentunya akan menyukai olahan Dessert Box yang menggunakan topping buah tersebut. Apalagi, jika Dessert Box Durian yang dipadukan dengan rasa manis cokelat.

    UMKM Di Desa Bisa Ajukan Modal Usaha Dessert Box di Amartha

    Amartha

    Untuk kamu yang ingin memulai usaha dessert box namun terhalang modal usaha, kamu bisa mengajukan pinjaman modal usaha di P2P Lending Amartha.

    Amartha adalah fintech lending yang fokus memberikan pendanaan kepada perempuan pengusaha mikro unbankable di pedesaan mulai dari Rp 3 juta rupiah tanpa agunan. Tak hanya itu, Amartha juga menawarkan pendampingan usaha dan pelatihan keuangan.

    Produk lainnya dari Amartha adalah pendanaan kepada para pengusaha mikro. Pendana bisa mendapatkan keuntungan hingga 15% flat per tahun. Adapun dana yang sudah dibayarkan oleh mitra usaha bisa ditarik kapan saja.

    Tertarik bergabung di Amartha? Pelajari selengkapnya di sini.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here