#DesaLawanCorona – Amartha Salurkan Donasi ke Puskesmas Pasir Jambu, Bandung

0
66

Penyaluran donasi hasil kerja sama Amartha dan Kitabisa.com berjalan dengan baik. Donasi #DesaLawanCorona kali ini diberikan ke puskesmas Pasir Jambu, kabupaten Bandung. Donasi ini berbentuk pengadaan Alat Pelindung Diri berupa sarung tangan medis, baju medis, masker Sensi, masker N95, hand sanitizer dan sepatu boots.

Acara penyerahan donasi #DesaLawanCorona dilaksanakan pada hari Kamis, 9 April 2020, yang bertempat langsung di puskesmas Pasir Jambu yang berada di Jalan Cilame Cibaga No.4, Pasirjambu, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat yang diterima langsung oleh perwakilan puskesmas.

Dalam sambutannya, tenaga medis perwakilan mengucapkan terima kasih karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, dan berharap puskesmas – pusksemas lainnya di desa seluruh Indonesia dapat menerima bantuan yang sama. “Terima kasih yang sebesar-besarnya Amartha untuk donasinya. Sangat bermanfaat bagi kita. Mudah-mudahan puskesmas – puskesmas lainnya dapat menerima bantuan yang sama dan jangkauan distribusinya lebih luas lagi donasinya. Terima Kasih”, ujarnya.

Aksi kemanusiaan #DesaLawanCorona sejalan dengan visi misi Amartha yang sejak awal ingin mewujudkan kesejahteraan merata bagi di Indonesia tak terkecuali masyarakat di pelosok desa. Setalah 10 tahun hadir di Indonesia, Amartha telah berhasil memberikan akses, layanan dan edukasi keuangan ke 470 ribu mitra usaha perempuan tangguh dan pengusaha mikro sebesar Rp 2,2 Triliun.

amartha desa lawan corona x kita bisa

Berkat donasi dan kepedulian Anda, Amartha dapat menjadi perpanjangan tangan dari kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Mari kita bantu saudara-saudari setanah air dan para tenaga medis yang sedang melewati masa-masa sulit ini. Bersama, pasti kita bisa! #DesaLawanCorona (Klik dinisi untuk berdonasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here