#DesaLawanCorona – Amartha dan AFPI Dukung Desa Melawan Covid-19 di Benjeng, Gresik

0
88

PT Amartha Mikro Fintek atau Amartha, pionir fintech peer to peer lending yang berfokus pada pemberdayaan perempuan pengusaha mikro di desa, akan menyalurkan donasi dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia) melalui program #DesaLawanCorona yang bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah pedesaan di Indonesia.

Senin (04/05/2020), bantuan #DesaLawanCorona diserahkan langsung oleh perwakilan Tim Amartha kepada Dr Sony, Kepala Puskesmas Kecamatan Benjeng Gresik. Bantuan diserahkan dalam bentuk paket APD yang berisikan sarung tangan medis, baju medis, masker Sensi, masker N95, hand sanitizer dan sepatu boots.

Dr. Sony selaku kepala puskesmas kecamatan Benjeng Gresik tak lupa mengucapkan terimakasih kepada donatur dan Amartha, “Terima kasih banyak terkait bantuan APD ini mudah – mudahan dapat membantu kami dalam menjalankan amanah yang sangat besar ini untuk membantu penanganan covid-19 di wilayah Benjeng, Bulurejo. Mudah – mudahan bermanfaat dan terima kasih banyak atas bantuan dan support-nya.”

PT Amartha Mikro Fintek ditunjuk sebagai koordinator untuk menyalurkan bantuan APD ke puskemas di pelosok Indonesia oleh AFPI selaku penggalang gerakan #DesaLawanCorona. Pengalaman dalam menjangkau daerah pelosok Indonesia selama 10 tahun menjadi kunci dipilihnya Amartha sebagai penyalur paket APD. 

Dengan demikian, kembali Amartha berhasil menyalurkan bantuan #DesaLawanCorona ke puskesmas di pelosok daerah. Semoga apa yang dilakukan Amartha dapat membantu warga sekitar Benjeng, Gresik terbebas dari wabah Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here