#DesaLawanCorona – Amartha Akan Salurkan Donasi Rainbow Foundation di Jawa Timur

0
63

Ditengah maraknya penyebaran virus corona yang telah menyelimuti tanah air sejak bulan Febuari lalu, Amartha menggagas aksi cepat tanggap #DesaLawanCorona sebagai gerakan kemanusiaan guna membantu masyarakat desa melawan COVID-19. Kali ini, Amartha ditunjuk sebagai penyalur donasi yang akan diberikan oleh Rainbow Foundation (Yayasan Pelangi Kasih Dunia), yakni organisasi kemanusiaan asal Amerika Serikat untuk membagikan 100 buah Face-Shield ke beberapa Puskesmas desa di wilayah Jawa Timur.

Donasi yang akan diberikan pada pertengahan bulan Juni 2020 ini bertujuan untuk membantu para tenaga medis Puskesmas efektif menghadapi  pasien terdampak virus corona di wilayah tersebut.  Andi Taufan Garuda Putra, Founder dan CEO Amartha mengatakan, “Amartha selama hampir 10 tahun secara konsisten memberikan permodalan dan pelatihan kewirausahaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lebih dari 12,300 desa di Jawa, sebagian Sumatera dan Sulawesi. Sehingga dalam situasi merebaknya pandemi COVID-19, kami berupaya untuk turut memberikan dukungan secara riil dengan menyalurkan bantuan dan edukasi kepada masyarakat desa”. 

Terimakasih kepada Rainbow Foundation yang mempercayai Amartha sebagai penyambung tali kebaikan ini. Semoga dengan semangat dan rasa kemanusiaan yang tinggi, bersama kita dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. #KitaJanganMenyerah

Kunjungi Instagram Rainbow Foundation disini.

amartha desa lawan corona x kita bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here