Deretan Idol KPop Dengan Bayaran Iklan Termahal

0
177

Tingginya gelombang Hallyu Star membuat sejumlah produsen dari brand-brand tertentu bekerja sama dengan sejumlah bintang Kpop. Hal ini tentu saja untuk mendorong sales dari produk yang dihasilkan.

Melansir CNBC yang mengutip media ekonomi terkenal asal Vietnam. Bao Lao ng, setidaknya sejumlah idola mendapatkan bayaran mahal untuk iklan yang dibintangi.

Bao Lao ng menjelaskan bahwa pengaruh deretan idol Kpop dan banyaknya penggemar loyalitas membuat brand-brand mendapatkan keuntungan besar sehingga brand tersebut berani membayar mahal mereka.

Lantas, siapa sajakah deretan idol Kpop dengan bayaran iklan termahal? Simak penjelasannya di bawah ini:

Deretan Idol Kpop Dengan Bayaran Iklan Termahal

1. V BTS

V BTS merupakan idola dengan kekuatan brand yang luar biasa. Barang-barang yang diiklankan selalu habis terjual dalam hitungan menit. Biasanya abrang yang digunakan V seputar pada pakaian atau kosmetik.

Kehadiran anggota BTS dalam iklan menciptakan minat pada produk yang dipasarkan. Hal ini disebabkan karena daya tarik dan daya jualnya yang unik.

2. Jennie BLACKPINK

Kecantikan Jennie BLACKPINK membawa pengaruh besar pada brand-brand yang diiklankan. Setiap kali ia menjadi model untuk suatu brand, produk tersebut terjual habis dalam hitungan menit atau jam. Mulai dari kacamata hitam, crop top, dan riasan. Mereka menyebutnya dengan Jennie Effect.

3. Yoona SNSD

Menjadi idol Kpop generasi awal tak lantas membuat nama Yoona SNSD tersaingi oleh idol generasi terbaru. Kecantikannya yang sempurna, kepribadian yang ramah, dan citranya yang bersih, Yoona menjadi idola dengan bayaran iklan termahal di Korea Selatan.

4. Bae Suzy

Bae Suzy merupakan penyanyi dan aktris asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai “Nation’s First Love” menjadi idola dengan bayaran iklan paling mahal di K-biz.

Saat ini, artis kelahiran tahun 1994 menjadi Brand Ambassador atau duta merek untuk banyak brand besar dari berbagai produk seperti kosmetik, makanan, minuman, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here