Home Lifestyle Cara Bermain Game Among Us, Begini Peraturan dan Misi-nya

Cara Bermain Game Among Us, Begini Peraturan dan Misi-nya

|

|

|

Ada banyak game yang terus bermunculan seiring dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan smartphone. Sebagian besar game tersebut bahkan menjadi candu bagi anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu jenis game yang cukup populer dan banyak dimainkan adalah Among Us. Game yang satu ini sudah ada sejak tahun 2018 lalu, tapi baru populer baru-baru ini.

E-Sport: Era Baru Dunia Olahraga

Permainan di dalam game ini mengharuskan Anda memfitnah sekaligus menyamar untuk bisa menang. Namun, ada banyak aspek penting yang harus Anda pahami serta kuasai dalam memainkan game ini. Jadi, tidak hanya sekadar main saja karena dibutuhkan strategi yang tepat juga di dalamnya.

Cara Bermain Game Among Us Sesuai Aturan Sampai Menang

Bagaimana cara memainkan game Among Us dengan benar? Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan dalam memenangkan permainan ini:

  1. Menggunakan Aplikasi Voice
    Dalam game Among Us ini sayangnya tak ada fitur chat seperti game yang lainnya, tetapi jika Anda ingin bermain dengan santai dan seru maka harus menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi pihak ketiga pada game Among Us ini adalah voice chat seperti misalnya Discord. 

    Supaya saat memainkannya, Anda tak perlu mengetik panjang-panjang untuk membela diri atau untuk menuduh lawan.
  2. Crewmate dan Impostor
    Sekumpulan orang baik atau orang-orang yang tak menjadi impostor disebut dengan crewmate. Sedangkan sekumpulan orang jahat yang dapat membunuh crewmate disebut dengan impostor. Jumlah impostor ini biasanya minimal 1 dan maksimal bisa 3-10 player. Jumlah sisanya berarti masuk ke crewmate.
  3. Task
    Ada beberapa tugas atau misi yang harus diselesaikan oleh para crewmate. Jika Anda ingin mengerjakan bagian Task ini maka jangan mengerjakannya sendirian. Jika Anda mengerjakan sendirian maka para impostor bisa menyerang Anda.

    Bahkan para impostor itu memiliki efek fake Task yang artinya bisa menjadikan dirinya seakan-akan adalah Crewmate. Selain itu, para impostor juga bisa dijebak dengan menyuruh diri mereka sendiri dalam menyelesaikan visual dari Task tersebut. dalam Task itu ada efek visual yang dimana, jika Anda mengerjakankannya maka orang lain akan ikut mengerjakan.
  4. Report
    Pada saat Anda menemukan mayat maka tombol report akan muncul atau terlihat di layar. Bukan hanya crewmate saja yang bisa melakukan report ini, tetapi para impostor juga bisa melakukannya. Tak heran jika banyak impostor yang melakukan self report ketika mereka membunuh lawan.

    Pada tahap ini, Anda bisa memilih untuk melakukan vote pada seseorang atau bisa juga tidak.

Cara Merdeka Finansial Dengan Menjadi Atlet E-Sport Profesional

Untuk para pemula yang bermain game ini, cara di atas akan sangat membantu Anda dalam memahami cara bermain game Among Us tersebut. Untuk cara penentuan pemenangnya adalah jumlah dari masing-masing pihak. Misalnya jika jumlah impostor dengan crewmaster sama artinya pihak impostorlah yang menang. Apabila seluruh impostor berhasil diposting maka pihak crewmate-lah yang menang.

Nah, gak hanya di game aja nih. Dalam kehidupan sehari-hari kita juga harus berhati-hati dalam mengelola keuangan karena ada saja “impostor” yang akan merusak arus keuangan kita. Nah supaya gak kebobolan, Anda bisa langsung mengalokasikan keuangan dengan mendanai mitra usaha Amartha. Dapatkan bagi hasil sampai 15% flat per tahun.

Tunggu apalagi, yuk investasi sekarang!

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Pendanaanmu Makin Aman dengan Promo Premi Asuransi 100%! #KitaJanganMenyerah

Dengan semangat #KitaJanganMenyerah, yuk terus dukung Ibu Mitra Amartha untuk bangkit di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini! Cek marketplace...