Home Lifestyle ⛾ Candil "Eks Seurieus" Dukung Amartha Bangun Ekonomi di Desa

Candil “Eks Seurieus” Dukung Amartha Bangun Ekonomi di Desa

Mantan vokalis Seurieus, Candil mendukung Amartha bangun ekonomi di desa. Dengan adanya Amartha di desa, para peminjam tak lagi sulit mendapatkan pinjaman dana usaha. Mereka mendapatkan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan pendanaan.

“Menurut saya bagus dengan hadirnya Amartha di pelosok desa yang membutuhkan pinjaman. Apalagi, pinjaman ini merupakan pinjaman dana usaha. Sudah seharusnya masyarakat desa juga mendapatkan hak yang sama dengan masyarakat kota,” kata Candil.

Candil saat tampil di acara ulang tahun Amartha yang ke-9 tahun “9o Stronger” di Amartha, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Candil mengatakan Amartha telah berperan aktif dalam mewujudkan inklusi keuangan. Selain itu, Amartha sudah berusia 9 tahun. Dia juga takjub dengan perkembangan Amartha yang telah memiliki cabang di seluruh pulau Jawa. “Luar biasa Amartha. Apalagi, Amartha juga saya dengar akan memiliki cabang di luar pulau Jawa,” jelas Candil.

Candil juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Amartha. Dia berharap Amartha akan terus berkembang hingga di luar pulau Jawa. Dia juga berharap Amartha akan terus membangun ekonomi di desa terutama untuk pengusaha mikro perempuan di pedesaan.”Selamat ulang tahun Amartha yang kesembilan. Terus maju dan sejahterahkan masyarakat di pedesaan,” ujar Candil.

Candil bernyanyi bersama salah satu penonton di Amartha, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Candil menjadi bintang tamu di acara ulang tahun Amartha kesembilan tahun berjudul #9oStronger yang digelar pada 26 April 2019 di Amartha, Jakarta. Pria bernama asli Dian Dipa Chandra ini membawakan beberapa hit seperti “Rocker Juga Manusia” dan “Musik Jazz”. Lagu – lagu yang terkenal saat dia masih bergabung dengan band Seurieus.

Candil turun dari panggung dan ajak penonton yang merupakan pegawai Amartha untuk beryanyi.

Dia juga mengajak CEO dan Founder Amartha, Andi Taufan Garuda Putra untuk bernyanyi membawakan lagu “Bento” yang dipopulerkan Iwan Fals. Bahkan, dia juga mengajak beberapa penonton yang merupakan pegawai Amartha untuk bernyanyi. “Terima kasih Amartha, penontonnya sangat antusias bernyanyi,” kata Candil.

 

 

Subscribe to Our Newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

CEO Letter: Dukungan untuk Sektor Usaha Mikro Indonesia

Kepada Pendana Amartha yang terhormat,Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat sepenuhnya. Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung,...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

7 Amalan Sunnah di bulan Ramadhan yang Bikin Ibadahmu Makin Berkah

Akhirnya bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di berbagi penjuru dunia tiba, Ramadhan yang penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai...