Home Syariah ☪ Bisnis Kopi Kekinian dari Modal Investasi

Bisnis Kopi Kekinian dari Modal Investasi

Banyak dari sebagian orang yang ingin membuka sebuah peluang usaha. Baik itu bisnis modal kecil, menengah hingga besar. Tergantung bisnis atau usaha apa yang akan kamu buka. Merencanakan bisnis itu terkadang bukan sebuah hal yang mudah. So, harus benar-benar matang dan menerapkan. Kenapa begitu? Ya, karena ketika kamu sudah merencanakan dengan baik, bisnis atau usaha apa yang ingin kamu buka. Segera mungkin, baiknya kamu terapkan. Jika terus-menerus berpikir untuk merencanakan mungkin bisnismu tidak akan berjalan.

Mungkin salah satu faktornya yaitu modal usaha, yang menyebabkan kamu terus berpikir untuk merencanakan membuka sebuah peluang bisnis.

Tidak dipungkiri, modal usaha memang salah satu hal yang perlu dimiliki untuk membuka bisnis. Namun, tidak semuanya harus dari modal loh! Ada juga yang membuka hanya dari modal kecil dan ada juga tanpa modal “nekat”. Tergantung bagaimana kamu mencoba memulainya dengan baik.

Namun disini, ingin berbagi cerita tentang. Melakukan peluang bisnis minuman kopi kekinian dari modal investasi. Mungkin kamu juga bisa melakukan hal ini, untuk membuka peluang usaha sesuai bisnis yang kamu suka.

So, here we go…………

Berawal hanya dari memiliki modal pas-pasan. Dan bagaimana berpikir modal ini bisa bertambah, untuk membuka sebuah bisnis kedai kopi Kekinian. Berpikir bagaimana caranya dan dengan memanfaatkan browser. Lalu menemukan sebuah situs alternatif investasi. Disini kebetulan menemukan alternatif investasi berbasis syariah. Dengan segera, di pelajari dan cari tahu banyak. Dan pada akhirnya mencoba untuk melakukan investasi, dengan berpikir untuk menambah modal usaha. 

Minggu ke minggu, hingga bulan. Dari investasi yang ditanam, mulai memberikan hasil baik. Disitu mendapatkan keuntungan bertambah. Persentase dari modal investasi meningkat. Sampai waktunya cukup, mulai ditarik semua investasi yang ditanam hingga keuntungan didapat. Barulah kembali melakukan sesuai keinginan untuk membuka peluang bisnis Kedai Kopi Kekinian.

Mungkin kamu bertanya-tanya. Kenapa tidak melanjutkan investasi nya kembali? Yes, disini memang tidak melakukan investasi kembali, karena modal yang diinvestasikan dan keuntungan ditarik semua. Karena berfokus kembali pada membuka sebuah peluang bisnis kopi kekinian.

Namun tidak dipungkiri, di kemudian hari akan melakukannya kembali (berinvestasi).

Jadi, buat kamu juga bisa mencoba cara ini untuk membuka peluang bisnis. Namun dari modal keuntungan investasi.

Subscribe to Our Newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

CEO Letter: Dukungan untuk Sektor Usaha Mikro Indonesia

Kepada Pendana Amartha yang terhormat,Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat sepenuhnya. Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung,...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

7 Amalan Sunnah di bulan Ramadhan yang Bikin Ibadahmu Makin Berkah

Akhirnya bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di berbagi penjuru dunia tiba, Ramadhan yang penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai...