Bingung Atur Keuangan? Coba 5 Aplikasi Ini!

Bingung mengatur keuangan atau repot membuatnya? Di zaman teknologi ini, kamu tak perlu lagi bingung dalam mengatur keuangan. Pasalnya, kamu bisa mengelola keuangan lewat aplikasi loh! Ada pelbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengelola keuangan. Bahkan, kamu dapat mengatur budget serta sinkronisasi dengan Bank layanan kamu.

Tentunya, kehadiran aplikasi-aplikasi tersebut dapat memudahkan kamu dalam mengelola keuangan. Kamu tak perlu mencatat di buku keuangan atau menggunakan spreadsheet. Lalu, apa saja aplikasi pengatur keuangan itu? Berikut aplikasinya:

Monefy

Aplikasi ini memiliki keunggulan dalam membuat kategori. Kamu dapat membuat kategori sendiri seperti penghasilan tambahan, rekening bank, atau investasi dan lain-lain. Selain itu, kamu bisa mengunakan versi berbayar jika tak ingin ada tampilan iklan di aplikasi tersebut.

Uangku

Dalam Uangku, kamu akan mendapatkan daftar transaksi setiap hari atau bulan melalui fitur statistik dan kalender. Kamu juga dapat mencatat rencana pemasukan dan pengeluaran melalui aplikasi buatan Indonesia ini.

Penggunaan aplikasi pengatur keuangan

Photo by freestocks.org on Unsplash

Money Lover

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin mencatat pengeluaran harian agar mengetahui apa saja biaya terbesar selama sebulan penuh.

Money Manager

Money Manager mempunyai fitur menarik seperti manajemen aset dan statistik instan. Selain itu, design menarik dan penggunaannya lebih mudah.

Pengguna sedang melihat statistik keuangan

Photo by Adeolu Eletu on Unsplash

Wallet

Wallet ini juga dapat sinkronisasi dengan beberapa bank Indonesia seperti BCA dan Bank Mandiri. Jadi, kamu tak perlu repot mencatat. Ini karena, aplikasi ini akan mencatat secara otomatis melalui Bank kamu. Sayangnya, kamu harus membayar jika menggunakan fitur tersebut.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/bingung-atur-keuangan-coba-5-aplikasi-ini">
LINKEDIN
%d bloggers like this: