Berbisnis ala Dian Sastro

Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang dikenal dengan nama Dian Sastro merupakan artis yang terkenal dengan beberapa judul film dan model iklan. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2004 untuk film Ada Apa dengan Cinta? Ini tak hanya menjadi seorang artis tetapi juga pengusaha.

Sejak 2014, perempuan berusia 37 tahun ini telah memiliki pelbagai usaha menarik dari kuliner, fashion hingga jasa. Gairah bisnis Dian ternyata tertular dari sang suami Maulana Indraguna Sutowo yang merupakan pengusaha PT Mugi Rekso Abadi (MRA). MRA merupakan bisnis yang bergerak di media, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif.

Bahkan, baru-baru ini, Dian juga mulai menjajal profesi terbaru sebagai produser film berjudul “Guru-Guru Gokil”. Film yang akan dibintanginya bersama Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, Shakira Jasmine, Kevin Ardilova, dan Arswendy Bening Swara ini akan tayang pada Maret 2020.

Lalu, apa saja bisnis yang dimiliki Dian. Berikut 5 usaha yang dimiliki Dian Sastro,

3 Skinny Minnies

Bisnis makanan sehat ini merupakan miliknya bersama tiga sahabatnya yakni  Tana Suwardhono, Reina Wardhana, dan Jessica Halim.

Kamu bisa mendapatkan menu sehat untuk makan siang maupun malam dari Senin hingga Jumat. Bahkan, katering sehat ini mempunyai bahan berkualitas premium yang diimpor dari luar negeri.

Chevalier x Dian Sastrowardoyo

Dian memiliki bisnis di bidang fashion yakni sepatu. Dia mengajak Chevalier untuk memproduksi sepatu tersebut. Kamu bisa membeli sepatu seri Ariandra dan Ishana yang merupakan hasil karyanya.

Ternyata, Dian memiliki nilai seni yang tinggi. Tak hanya memiliki bakat dibidang film maupun model, dirinya juga mampu membuat sepatu cantik bernilai seni tinggi.

Vyladira

Selain sepatu, Dian juga memiliki mukena premium bernama Vyladira. Mukena ini cukup mahal karena mengunakan bahan yang tidak sembarangan. Bahkan, mukena ini menggunakan manik-manik untuk menambah keindahan si pemakainya.

Harganya pun tak main-main mencapai Rp 3 juta. Memang, mukena yang dibuatnya berbeda dengan mukena lain. Dian lebih menekankan bahan yang bagus dan tebal serta memiliki hiasan menarik.

Frame A Trip

Ingin mempunyai foto keren saat liburan? Nah, Dian memiliki bisnis jasa foto bernama Frame A Trip. Mereka menjamin kualitas foto yang bagus juga mempunyai nilai seni yang terbaik.

Ada beberapa foto terbaik yang dapat kamu lihat di akun Instagram, Frame A Trip. Bahkan, beberapa artis juga sudah menggunakan jasanya. Siapa saja? Lihat saja akun Instagramnya.

Restoran Mam Jakarta

Tak hanya itu, Dian juga mempunyai restoran bernama MAM Jakarta. Restoran berada di daerah Senayan. Berbeda dengan restoran lain, restoran ini menyajikan makanan sehat dengan bentuk kekinian.

Dian memang senang dengan makanan-makanan sehat. Kesehatan sudah jadi hal penting baginya. Selain berolahraga, makanan sehat merupakan hal terpenting bagi kesehatannya

Nah, sudah tahukan bisnis-bisnis yang dimiliki Dian Sastro. Sekarang, saatnya kamu mulai berbisnis. Dian saja sudah memulai berbisnis, kamu kok belum?

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
LINKEDIN
%d bloggers like this: