Arti Mimpi Dapat Uang. Apakah Otomatis Jadi Orang Kaya?

|

|

|

Pernahkah kamu merasa bahagia setelah membuka mata di pagi hari? Apakah kamu mimpi indah? Atau mungkin mendapatkan mimpi mendapatkan uang segepok?

Hmm, apakah artinya kita akan mendapatkan uang dalam waktu dekat?

Mimpi mendapatkan uang bisa memiliki banyak arti, lho. Dilansir dari berbagai sumber, berikut arti mimpi mendapatkan uang: 

1. Mimpi Menang Hadiah Uang

Anna-Karin Bjorklund, seorang ahli mimpi, menyatakan mimpi memenangkan hadiah uang berarti kamu memiliki perasaan bahagia dalam kehidupan nyata karena keberuntungan dalam hal pekerjaan atau percintaan.

2. Mimpi Mendapatkan Uang Koin

Dalam primbon Jawa, mimpi mendapatkan uang koin berarti kamu akan mengalami suatu hal yang dapat mencelakakan diri sendiri.

3. Mimpi Menemukan Uang di Jalan

Mimpi menemukan uang di jalan dalam primbon bermakna agar kamu diminta untuk tidak jumawa atau sombong.

Tapi kalau nemu uang segepok di jalan betulan, kira-kira apa yang kamu lakukan, hayo?

Itulah beberapa makna mimpi mendapatkan uang yang dilansir dari berbagai sumber. Mengingatkan kembali, makna mimpi di atas tidak sepenuhnya bermakna yang sebenarnya. Pasalnya setiap orang memiliki gaya hidup dan kondisi finansial yang berbeda-beda.

Kelly Sullivan Walden mengungkapkan jika seseorang mengalami stress mengenai keadaan finansial, mereka cenderung mimpi buruk. 

Sementara Lauri Loewenberg, seorang analis mimpi dan penulis buku “Dream On It” membeberkan simbol-simbol yang mungkin muncul dalam mimpi ketika seseorang mengalami stress soal finansial. Sebagai contoh: mimpi tenggelam yang berkaitan dengan utang, mimpi jatuh dari ketinggian yang berhubungan dengan keamanan finansial, dan lain sebagainya.

Nah daripada cuma mimpi aja, ada baiknya kita juga berusaha agar makna baik dari mimpi tersebut bisa terwujud. Salah satu caranya adalah dengan melakukan investasi di P2P Lending Amartha.

Amartha merupakan perusahaan investasi yang menyalurkan pendanaan untuk usaha produktif kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan. Dengan mendanai di Amartha, kamu sebagai pendana bisa mendapatkan keuntungan sampai 15% flat per tahun berdasarkan referensi risiko yang kamu miliki.

Gak perlu khawatir karena Amartha adalah fintech yang sudah terdaftar dan memiliki izin usaha dari OJK. Di Amartha, kamu bisa mendapatkan keuntungan sekaligus memberdayakan perempuan pengusaha mikro di pedesaan lho.

LANGGANAN EMAIL MONEY+

DAPATKAN INFO TERBARU
TENTANG MONEY+

Team Money+
Money + is financial blog for everyday life. We cover a wide range of everyday life topics including technology, lifestyle, careers, sharia and women empowerment. We strive to make financial easy to understand and fun for everyone!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Usaha yang Cocok di Tengah Pandemi Corona

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi...

Moms, Ini Lho Perkiraan Biaya Imunisasi Si Kecil

Buat bayi, imunisasi adalah hal yang sangat penting didapat mengingat daya tahan tubuhnya masih sangatlah lemah. Sebagai informasi, imunisasi merupakan cara meningkatkan...

Butuh Dana Cepat? Ini Pilihan Pinjaman Syariah Bebas Riba

Perlu modal besar untuk buka usaha? Pinjam ditempat lain tapi takut riba? Kamu tidak usah khawatir, pasti saja ada solusinya. Kini ada...

Apa Itu TKB90 dan TKW90?

Amartha terus menjalankan prinsip transparansi kepada masyarakat dengan mencantumkan Tingkat Keberhasilan 90 (TKB90) di halaman utama website Amartha.com. Dengan transparansi ini, pemberi pinjaman akan...