Amartha Mikro Fintek Raih Anugerah Syariah Republika

0
33
Amartha Raih Penghargaan dari Republika Syariah Award
Amartha Raih Penghargaan dari Republika Syariah Award

Jakarta, 07 Desember 2017 – Pionir Perusahaan peer to peer lending pertama yang menghubungkan antara investor urban dengan masyarakat kecil dan mikro di berbagai pelosok pedesaan Indonesia, PT Amartha Mikro Fintek berhasil meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika untuk kategori Penghargaan Khusus Fintech yang Berakad Syariah. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Founder dan CEO PT Amartha Mikro Fintek Andi Taufan Garuda Putra di Hotel JW Marriot.

Saya sangat berbahagia dan bersyukur atas apa yang diterima hari ini, dan ini menjadi semangat buat tim Amartha untuk terus mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia,” ujar Taufan, Rabu (6/12).

Taufan menambahkan, penghargaan ini untuk menunjukkan bahwa ekonomi syariah merupakan ekonomi yang adil dan merata untuk Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi pendorong bagi Amartha untuk lebih menghubungkan lebih banyak pengusaha mikro di daerah. Sehingga mereka bisa mendapatkan akses permodalan yang lebih terjangkau.

Mudah-mudahan ini sebagai salah satu apresiasi bahwa apa yg kami kerjakan bisa dilihat sebagai sesuatu yang positif buat Indonesia dan ekonomi syariah,” kata Taufan

Taufan mengatakan, saat ini Amartha sudah menjalankan produk sesuai dengan prinsip syariah. Dia berharap kedepannya, kinerja Amartha bisa lebih baik terutama dalam mewujudkan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Amartha sendiri saat ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor regristrasi S-2491/NB.111/2017 sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Seperti dikuti dari : http://www.republika.co.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here