Amartha Media Day 2019: Tim Amartha Vs Tim Jurnalis Teknologi

Amartha menyelenggarakan kegiatan Amartha Media Day 2019 pada 20 Agustus 2019 di lapangan futsal, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Pertandingan futsal antara Amartha melawan jurnalis teknologi ini merupakan pertama kalinya digelar. Kegiatan ini digelar untuk menjalin hubungan erat antara Amartha dengan jurnalis teknologi yang sudah terjalin lama.

Acara ini dihadiri oleh Chief Commercial Officer Amartha, Hadi Wenas, Brand Manager Amartha, Valeska Priadi dan Marketing Manager Amartha dan Offline Activation & Event Manager, Ahmad Zaki.

Tim Amartha

Beberapa jurnalis teknologi berasal dari media teknologi dan nasional seperti Okezone.com, Medcom.ID, Koran Sindo, Sindonews, JagatReview.com, Technologue.id, Selular.ID, Telset dan Marketeers. Ada sekitar 35 jurnalis teknologi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Amartha bersama dua jurnalis teknologi, pemenang lomba penalti

Selain itu, Amartha juga memberikan hadiah-hadiah menarik berupa voucher belanja untuk perlombaan adu penalti dan jungling. Arsan, reporter Okezone.com mengatakan, bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan futsal ini. “Ya, semoga kedepan akan ada terus pertandingan futsal lagi seperti ini,” ungkapnya.

Amartha bersama jurnalis teknologi

Hal yang sama turut diutarakan oleh Kamal, pegawai Amartha, mengharapkan bahwa pertandingan ini agar rutin diselenggarakan oleh Amartha. “Semoga kedepan bakal ada kegiatan rutin pertandingan. Senang banget bisa ikut pertandingan. Apalagi, pertama kalinya bertanding dengan jurnalis teknologi,” kata Kamal.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
LINKEDIN
%d bloggers like this: