Amartha: Investasi Uang Terbaik untuk Masa Depan Kamu!

0
55
Amartha
Kunjungi www.amartha.com

Investasi Uang Terbaik dengan Imbal Hasil Kompetitif di Amartha

Bingung mencari investasi uang terbaik dan terpercaya? Amartha bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk kamu yang ingin berinvestasi. Sistem investasi yang ditawarkannya pun sangat mudah sekali, bahkan sangat cocok untuk investor pemula.

Bagi kamu yang penasaran dengan investasi yang paling menguntungkan ini, silahkan simak artikel ini hingga selesai. Karena Money+ akan mengupas secara tuntas investasi dari Amartha.

Apa Itu Amartha?

Berdiri sejak tahun 2010, investasi uang terbaik Amartha adalah microfinance yang menjadi penghubung antara pelaku usaha mikro dengan pemodal atau investor. Jenis investasi yang ditawarkannya adalah peer to peer lending (P2P).

Di Amartha kamu bisa berinvestasi dengan menggunakan platform aplikasi mobile. Cocok untuk kamu yang suka investasi dengan hasil bulanan yang bisa dipantau dan diproses di mana saja dan kapan saja.

Apa Itu Peer 2 Peer Lending (P2P)?

P2P lending adalah sebuah platform pinjam-meminjam uang secara online. Namun pinjaman tersebut berupa pinjaman modal untuk para pelaku usaha. DI Amartha, sistem P2P lending yang ditawarkan yaitu berjenis pinjaman modal untuk pengusaha UMKM atau pengusaha mikro.

Di platform ini, pelaku usaha mikro yang membutuhkan modal bisa mendapatkan suntikan dana dari para investor. Di lain sisi, para investor bisa mendapatkan keuntungan dari uang yang mereka ‘tanamkan’ di pelaku usaha mikro tersebut.

Baca Juga: Pahami Perbedaan P2P Lending Produktif dan Konsumtif

Kelebihan Berinvestasi di Amartha

investasi amartha
Alternatif Investasi P2P Lending Amartha

Ada sejumlah keuntungan yang bisa dirasakan oleh para investor yang berinvestasi di Amartha. Berikut Money+ sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya.

1.   Keuntungan yang Menarik

Berbicara investasi kurang lengkap rasanya jika tidak menjelaskan seberapa besar keuntungannya. Jika berinvestasi di Amartha, kamu berkesempatan untuk mendapatkan imbal hasil hingga 15% per tahun.

Selain itu, investor juga bisa mendapatkan cashflow mingguan dan pembayaran angsuran yang bisa kamu ambil kapan saja.

2.   Aman dan Terpercaya

Investasi P2P lending Amartha sudah berizin usaha. Selain itu juga sudah diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa keuangan) karena sudah terdaftar. 

Amartha juga memiliki sistem pengelolaan risiko terintegrasi di lapangan dan jaminan pendanaan dengan asuransi.

Amartha merupakan platform P2P lending yang terus berinovasi. Salah satunya seperti merespon perkembangan teknologi dalam ranah investasi P2P lending. Contohnya seperti aplikasi mobile yang kini telah hadir untuk para investor yang ingin berinvestasi secara efisien.

3.   Dampak Sosial yang Positif

P2P lending dari Amartha dapat membangun dampak sosial yang positif bagi seluruh lapisan masyarakat. Konsep investasinya mampu menciptakan kesejahteraan yang merata di Indonesia.

Hingga saat ini, ratusan ribu pengusaha mikro sudah diberdayakan oleh Amartha. Bahkan tercatat dari tahun 2010 hingga saat ini, Amartha sudah berhasil menyalurkan dana hingga Rp4,98 triliun.

Cara Berinvestasi di Amartha

Tertarik untuk berinvestasi P2P lending? Cara investasi di Amartha sangat mudah, lho. Nah, berikut ini langkah-langkah mudah cara memulai investasinya.

  • Silahkan kamu download aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian pasang aplikasi Amartha untuk memulainya.
  • Sign up dan login sebagai pendana pada aplikasi. Kemudian selesaikan registrasi dengan menyiapkan KTP dan persyaratannya lainnya. Kemudian, ikuti proses registrasi hingga selesai.
  • Pilih menu “Marketplace” pada aplikasi untuk mencari pengusaha mikro. Kemudian cek portofolio usaha mereka.
  • Jika sudah mendapatkan pengusaha mikro yang cocok, kamu bisa langsung menanamkan modal di pengusaha tersebut. Kini bahkan kamu bisa mulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 saja.

Tertarik untuk memulai berinvestasi di Amartha? Yuk, pasang terlebih dahulu aplikasi investasi uang terbaik dari platform P2P lending tersebut, kemudian daftar sekarang juga!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here