Amartha Berikan Modal Kerja kepada 1200 Mitra Usaha di Jasinga

Amartha memberikan modal kerja kepada 1200 mitra usaha dalam acara berjudul “#PerempuanTangguh Amartha” di GOR Jasinga, Bogor pada 22 Maret 2019. Dalam kesempatan itu, Founder dan CEO Amartha, Andi Taufan Garuda Putra dan Vice President Amartha, Arya Widyanto turut hadir memberikan modal kerja tersebut. Acara ini merupakan kerja sama Amartha dengan Unilever dan para majelis Amartha di Bogor.

Ada 30 perwakilan majelis yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Acara ini digelar dengan pelbagai hiburan menarik seperti hiburan qosidah, lomba tumpeng antar majelis, demo masak dan ide bisnis kuliner oleh Chef Mulia serta pembagian hadiah doorprize seperti  TV, smartphone, magic com, dispenser, dan peralatan masak.

Founder dan CEO Amartha, Andi Taufan Garuda Putra saat membuka perayaan “#PerempuanTangguh Amartha” di GOR Jasinga, Bogor, Jumat (22/3) siang.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mitra setia dan teladan Amartha yang telah tumbuh bersama Amartha lebih dari tiga tahun. Kami juga memberikan modal kerja berupa kompor dan teflon kepada 1.200 mitra yang telah bergabung lebih dari 5 tahun bersama Amartha,” kata Andi Taufan.

Aria Widyanto mengatakan, acara ini digelar oleh panitia yang terdiri dari tim Amartha Point (cabang Amartha) Jasinga serta Regional Manager Banten dan Area Manager Bogor. “Kelancaran acara ini tidak lepas atas kerja sama tim kantor pusat, tim Point Jasinga, Area Manager Bogor dan Regional Manager Banten, mulai dari persiapan, mengundang Ibu Mitra, memastikan kehadiran ibu Mitra, proses pendaftaran, hingga keseluruhan rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan meriah,” ujar Aria.

VP Amartha, Aria Widyanto memberikan modal kerja kepada 1.200 pengusaha mikro di GOR Jasinga, Bogor.

Aria melanjutkan, Bogor menjadi saksi sejarah hadirnya Amartha di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Amartha berdiri di Ciseeng, Bogor pada 2010. Dari melayani lima pengusaha mikro. Kini, Amartha telah melayani lebih dari 200.000 pengusaha mikro di seluruh pulau Jawa. “Bogor menjadi saksi sejarah hadirnya Amartha di Tanah Air. Tepatnya di desa Ciseeng, Bogor. Setelah Jasinga, kami juga akan menggelar acara Perempuan Tangguh di Ciseeng,” ucap Aria.

Salah satu majelis Amartha sedang mengikuti kompetisi lomba tumpeng.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FACEBOOK
FACEBOOK
GOOGLE
GOOGLE
https://blog.amartha.com/amartha-berikan-modal-kerja-kepada-1200-mitra-usaha-di-jasinga">
LINKEDIN
%d bloggers like this: