5 Style Baju Muslimah Terkini yang Digandrungi Anak Muda

0
45
baju muslimah terkini
Sumber Foto: Pexels

Style Baju Muslimah Terkini untuk Anak Muda Trendi

Baju muslimah kini tidak hanya itu-itu saja. Telah berkembang banyak model baju muslimah terkini yang cocok digunakan untuk anak muda yang ingin tampil modis tapi tetap sejalan dengan agama. Baju muslimah terbaru ini bisa menjadi patokan untuk kamu yang ingin mengikuti tren terkini, tapi masih bingung mau mulai dari mana. 

1. Gamis Syar’i

Baju muslimah syar’i satu ini semakin digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang. Karena dianggap sederhana namun tetap modis. Gamis ini bisa dipakai untuk acara formal maupun casual. Baju muslimah ini biasanya menggunakan bahan moscrepe, katun, juga wollycrepe yang nyaman untuk bepergian. 

Gamis jenis ini juga cocok dipadankan dengan hijab dengan warna senada atau dengan warna yang lebih muda. Kamu bisa jadi terlihat lebih stylish namun tetap menjadi muslimah sejati dengan gamis ini. Apalagi sudah banyak pilihan warna dan model yang dapat menjadi pilihan kamu ketika ingin menggunakan gamis syar’i. 

2. Gamis Flowy

Gamis flowy merupakan baju muslim wanita terbaru yang dapat kamu pilih untuk acara-acara formal maupun casual. Hal ini karena modelnya yang sederhana namun tetap menarik untuk digunakan. Gamis yang biasanya dibuat dari bahan crepe ini dijamin akan memberikan efek simple namun elegan pada pemakainya. 

Gamis jenis ini bisa didapatkan di banyak marketplace maupun toko offline dengan harga yang terjangkau. Pilihan warnanya berupa earth tone seperti cream, coklat, juga abu-abu. Kamu bisa memaksimalkan tampilan dengan menambah ornamen hijab bermotif yang senada dengan warna gamis ini. 

Baca Juga: Daftar Pengusaha Perempuan Sukses Indonesia Di Bidang Fashion

3. Maxi Dress

Baju muslimah terkini yang ketiga yaitu gamis maxi dress. Maxi dress merupakan gamis kekinian yang dibuat dari bahan poliester yang pasti nyaman dipakai. Maxi dress cocok untuk acara-acara formal.

Maxi dress memiliki motif yang beragam, namun kesamaannya yaitu ada pada potongannya yang unik. Selain itu, motif dari maxi dress juga dianggap menarik karena asimetris dan beda dari biasanya. Maxi dress dapat dipadankan dengan hijab yang simple untuk menonjolkan tampilan motif pada gamis tersebut. 

4. Gamis Lengan Kembung

Gamis dengan lengan kembung banyak digunakan oleh anak-anak muda beberapa tahun ini. gamis dengan lengan kembung ini biasa dibuat dengan bahan moscrepe hingga poliester. Motifnya pun beragam, ada yang simple ada juga yang penuh motif. 

Gamis ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang beragam juga tergantung dengan kualitas bahan dan jahitan. Untuk memaksimalkan tampilan gamis lengan kembung, kamu bisa menambahkan legging atau jeans agar tampilan gamis jadi lebih mencolok. 

5. Gamis Mermaid

Untuk kamu yang ingin memaksimalkan tampilan pada acara formal seperti pernikahan atau wisuda, penggunaan gamis mermaid bisa jadi pilihan. Gamis mermaid atau duyung ini akan memberikan kesan mewah dan elegan untuk acara-acara formal tersebut.

Gamis yang indah ini biasanya dibuat dari bahan organza ditambah dengan ornamen-ornamen unik seperti brokat. Untuk memberikan efek elegan, pasang hijab dengan gaya lebih formal juga dengan bahan tanpa motif. Sehingga tidak terasa terlalu mewah ketika dilihat. 

Itu dia inspirasi baju muslimah terkini yang banyak disukai anak muda. Selain bisa jadi inspirasi gaya, bisa juga jadi inspirasi bisnis.

Namun jika kamu tidak memiliki minat pada fashion, kamu bisa bergabung menjadi pendana di situs investasi Amartha dan mendanai perempuan pengusaha mikro di bidang fashion, lho. Kamu bisa mendapatkan bagi hasil hingga 15% flat per tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here