5 Rekomendasi Mobil Listrik Yang Cocok Untuk Milenial

0
137
Ilustrasi mobil listrik. sumber: www.istockphoto.com
Ilustrasi mobil listrik. sumber: www.istockphoto.com

Popularitas mobil listrik saat ini semakin meningkat di kalangan masyarakat apalagi milenial. Apalagi diiringi dengan naiknya harga bahan bakar yang kemudian membuat masyarakat mulai ingin beralih ke mobil listrik. 

Ada banyak rekomendasi mobil listrik yang saat ini bisa digunakan oleh milenial. Selain fungsional, mobil ini juga punya tampilan kece yang dijamin bikin semakin percaya diri. 

Rekomendasi Mobil Listrik untuk Para Milenial

Banyak produk mobil listrik yang bermunculan saat ini. Tidak heran jika pengguna mobil listrik yang ada di Indonesia juga terus meningkat. Bagi kamu yang ingin menggunakan mobil listrik, berikut ini beberapa rekomendasi produk yang bisa dijadikan pilihan:

1. Tesla S P1000D

Rekomendasi mobil listrik pertama ada Tesla model S P1000D yang banyak dilirik pada awal tahun 2022 ini. Mobil listrik ini mengandalkan tenaga baterai Lithium-Ion yang memiliki daya sebesar 100 kWh. 

Baterai ini diketahui bisa mencapai kecepatan maksimal 233 km/h dengan tenaga 412 HP. Jika kamu punya budget Rp4,4 miliar, maka mobil ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Tidak hanya punya performa yang luar biasa bagus, mobil listrik ini juga hadir dengan tampilan fisik yang sangat mewah. Cocok bagi milenial yang ingin tampil elit penuh percaya diri. 

2. Mobil Listrik BMW i3

Berikutnya ada mobil BMW i3 yang juga bisa jadi pilihan bagi para milenial masa kini. Dari segi performa, jelas mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini mampu menghasilkan kecepatan mesin hingga 184 HP dengan puncak torsi sebesar 270 Nm. 

Desain mobil ini juga sangat tampan dan dijamin terasa sangat mewah. Harga mobil listrik ini lebih terjangkau dibandingkan Tesla S P1000D yaitu Rp1,32 miliar. 

Baca Juga: Mau Beli Mobil Listrik? Pertimbangkan Plus Minusnya Ini!

3. Hyundai Ioniq Electric

Rekomendasi mobil listrik selanjutnya adalah Hyundai Ioniq Electric. Mobil ini hadir dengan desain eksterior yang sporty dan tetap memiliki kesan mewah. 

Ini bisa jadi pilihan mobil listrik yang tepat untuk milenial dengan bujet yang tidak terlalu besar. Harga Hyundai Ioniq Electric ini kurang lebih di angka Rp569 jutaan, lebih terjangkau dari 2 tipe yang disebutkan sebelumnya. 

Mobil listrik satu ini memakai baterai Lithium-Ion 38,3 kWh dan single gear. Torsinya bisa mencapai 295 Nm dan tenaga optimalnya di angka 136 PS. 

Selain performanya bagus dan desainnya menarik, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Fitur entertainment-nya juga lengkap sehingga akan menambah kenyamanan selama berkendara. 

4. Hyundai Kona Electric

Salah satu tipe mobil listrik untuk milenial yang juga banyak direkomendasikan adalah Hyundai Kona Electric. Mobil ini punya desain yang sangat menarik dengan detail body work yang memukau. 

Baterai yang digunakan adalah Lithium-Ion polymer yang berkapasitas 39,2 kWh. Kamu bisa membeli mobil ini dengan harga kurang lebih Rp700 jutaan. 

5. Wuling Air ev

Pilihan mobil listrik di Indonesia berikutnya adalah Wuling Air ev. Mobil ini dijual dengan harga kurang lebih Rp238 jutaan. Sangat terjangkau dibandingkan 4 tipe yang sudah disebutkan tadi. 

Mobil ini terbilang mungil dengan kapasitas 4 orang. Desainnya juga sangat sederhana namun dari segi fitur sudah terbilang mumpuni dan nyaman untuk digunakan. 

Melihat rekomendasi mobil listrik ini, kira-kira tipe mana yang paling cocok dengan kebutuhanmu? Kamu bisa membeli mobil listrik impian dengan memulai investasi sejak dini.

Yuk gabung dan berinvestasi di Amartha dan gunakan keuntungan imbal hasilnya sebesar 15% flat per tahun untuk merealisasikan mimpimu tersebut. Selain berinvestasi, kamu juga bisa memberikan dampak positif dengan modalin UMKM Indonesia mulai dari Rp100.000 aja!

Download aplikasi Amartha di Android
Download aplikasi Amartha di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here