5 Kopi dari Indomaret Point Cafe yang Wajib Dicoba!

0
8153
Photos by Marcus Aurelius (Pexels)

Rekomendasi Kopi Indomaret Point Cafe

Kedai kopi saat ini sudah ada dimana-mana, mulai di tengah kota hingga ke daerah pegunungan. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, kini kamu bisa menemukan tempat kopi dengan mudah.

Kini Indomaret menghadirkan Indomaret Point Cafe agar kamu bisa beristirahat dan bersantai sambil membeli kopi ketika sudah lelah beraktivitas. Kopi yang tersedia juga tidak kalah enaknya dengan kopi yang ada di kedai lain.

Menggunakan 100% biji kopi Indonesia dengan kualitas terbaik. Disajikan oleh barista yang sudah berpengalaman menggunakan mesin dengan kualitas tinggi dan standar internasional.

Jangan khawatir, harganya pun masih sangat terjangkau. Berikut ini 5 rekomendasi point cafe menu yang dapat kamu coba :

1. Dolce Iced 

Menu ini dibuat dari dua shot espresso dicampur dengan susu kental manis dan susu segar. Dengan perpaduan yang pas mengasilkan kopi yang creamy namun tetap terasa strong dari kopinya. Menu ini cocok bagi kamu yang tidak menyukai kopi yang terlalu pahit. Menu ini menjadi favorit banyak orang. Kopi ini dipatok dengan harga Rp. 25.000,-

2. Avocadofee Frappe

Perpaduan antara buah alpukat dan espresso yang diberi toping whipped cream serta diberi sirup coklat cocok bagi kamu penyuka manis. Rasanya pun unik karena dicampur dengan buah alpukat asli yang masih segar. Minuman ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 30.000,-

3. Cookies & Cream Frappe

Minuman ini menjadi salah satu primadona para pengunjung point cafe, rasanya yang manis dan creamy sangat cocok bagi kamu penyuka manis dan tidak menyukai kopi. Campuran antara crunchy oreo, vanilla ditambah toping whipped cream merupakan perpaduan yang pas. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 30.000,- saja.

4. Signature Chocolate Hot

Tidak hanya menyediakan minuman dingin dan kopi, point cafe juga menyediakan menu coklat bagi kamu yang tidak menyukai kopi. Rasa coklatnya yang otentik dipadukan dengan susu steam dan dilapisi foam tanpa gula yang creamy menambah cita rasa dari minuman yang satu ini. Kamu wajib mencoba minuman ini hanya dengan harga Rp. 20.000 dan kamu sudah bisa menikmatinya.

5. Brewed Tea Ice Peach 

Jika kamu mencari minuman non-kopi, minuman ini wajib kamu coba. Terbuat dari teh segar dengan pilihan rasa peach memberi kesegaran bagi tubuhmu. Rasanya yang ringan cocok diminum ketika udara panas. Harganya hanya Rp. 18.000,- saja. 

Selain menu di atas, tersedia pula banyak menu lainnya yang harus kamu coba. Teh dengan rasa buah-buahan pun kerap menjadi pilihan pengunjung. Karena rasanya yang unik, memberikan pengalaman yang berbeda ketika mencobanya, juga membantu kamu memperbaiki mood atau mencari inspirasi.

Baca Juga: Ketahui Jenis Latte Factor, Kebiasaan Kecil Yang Bikin Miskin

Kopi yang dijual ini populer di kalangan masyarakat terutama anak muda karena harganya terjangkau dengan rasa yang bisa dibilang enak juga menjadi tempat yang asik untuk menjadi tempat nongkrong.

Selain menyediakan minuman, juga menyediakan cemilan seperti roti, donat, atau cake yang rasanya tidak kalah enak. Banyak juga promo menarik yang tersedia untuk kamu.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Segera datangi point cafe terdekat atau pesan melalui layanan pesan antar karena tidak semua indomaret memiliki tempat kopi.

Kamu bisa bersantai di point cafe sambil melakukan investasi menguntungkan di P2P Lending Amartha. Investasi di Amartha bisa kamu mulai dari 100 ribu rupiah lho. Menarik bukan? Yuk mulai berinvestasi untuk masa depanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here