5 Ide Bisnis Online yang Bisa Dijalani Pria

0
117
Sumber Foto: Pexels

Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Kaum Pria – Peluang bisnis online di zaman digital seperti sekarang ini terbuka semakin lebar. Prospek usaha online juga semakin menjanjikan asalkan memang ditekuni dengan baik dan optimal.

Jenis usaha ini tidak hanya cocok dijalankan oleh kaum wanita atau khususnya ibu rumah tangga. Kaum pria juga bisa mencoba menjalankan berbagai jenis usaha online. Berikut adalah 5 ide bisnis online untuk cowok yang bisa dijadikan pilihan:

1. Bisnis Online di Bidang Fashion

Sumber Foto: Pexels

Dunia fashion sangat identik dengan kaum wanita. Padahal kaum pria juga punya hak yang sama untuk tampil stylish dengan gaya fashion yang mereka sukai. Berbisnis di bidang fashion juga sangat cocok untuk ditekuni oleh kaum pria. Tentunya bisnis fashion yang dijalankan bergerak di bidang produk fashion pria. 

Zaman sekarang ini kaum pria juga sangat memperhatikan urusan fashion mereka. Produk fashion pria pun sangat beragam dan cocok sekali dijadikan sebagai objek bisnis yang menguntungkan.

Mulai dari produk sepatu, kemeja, jaket, topi, dan masih banyak lagi lainnya. Jenis usaha ini sangat cocok dijalankan secara online dan memanfaatkan beragam platform khususnya media sosial.

2. Bisnis Online di Bidang Makanan

Bisnis makanan juga tak masalah dijalankan oleh kaum pria. Bahkan sudah ada banyak contoh pebisnis pria yang sukses bergerak di bidang kuliner. Produk makanan saat ini memang sangat populer diperjualbelikan secara online. Baik lewat media sosial maupun platform e-commerce.

Jenis makanan yang bisa dijual saat ini juga sangat beragam. Mulai dari produk camilan seperti aneka keripik, produk katering harian, kue dan roti, serta masih banyak lagi pilihan lainnya. Kaum pria pun sekarang banyak yang hobi memasak dan bisa membuat produk kuliner sendiri untuk dijual.

3. Produk Hobi

Salah satu ide bisnis online untuk pemula khususnya kaum pria adalah menjual aneka jenis perlengkapan hobi. Jenis barang yang bisa dijual sangat beragam.

Mulai dari barang perlengkapan naik gunung, perlengkapan memancing, perlengkapan menyelam, dan lain sebagainya. Kamu bisa menyesuaikan jenis barang yang akan dijual dengan hobi yang juga kamu miliki. 

Pasti akan sangat menyenangkan jika bisa menjalankan bisnis online yang berhubungan dengan hobi sehari-hari. Usaha ini juga bisa dimodifikasi tidak hanya dalam bentuk jual beli tapi juga persewaan. Kamu bisa menyediakan aneka jenis barang kebutuhan hobi bukan untuk dijual namun untuk disewakan kepada pelanggan. 

Baca Juga: Vespa, Bisakah Dijadikan Sebagai Investasi?

4. Penawaran Jasa

jual foto di internet
Sumber Foto: Pixels

Kaum pria juga bisa coba menjalankan bisnis online tanpa modal dengan menawarkan jasa yang sesuai keterampilan.

Zaman sekarang ini usaha online memang bisa dilakukan secara mudah bahkan tanpa modal selama kamu pintar memanfaatkan peluang. Jika kamu memiliki keterampilan tertentu, cobalah untuk menjual jasa yang berhubungan dengan keterampilan tersebut.

Misalnya, kamu terampil membuat desain grafis maka tawarkan jasa pembuatan desain grafis. Lalu contoh lainnya, kamu terampil membuat desain feed Instagram yang menarik maka tawarkan jasa tersebut. Bisnis jasa ini memang tidak butuh modal tapi penghasilannya bisa sangat menjanjikan.

5. Barang Elektronik

smartphone

Kaum pria biasanya memiliki ketertarikan yang kuat pada barang-barang elektronik. Kamu juga bisa memanfaatkan situasi ini dengan menjual aneka jenis barang elektronik.

Bisa berupa handphone, laptop, komputer, dan barang elektronik lainnya yang sedang populer di masyarakat. Jenis bisnis ini dapat dijalankan secara online dengan catatan harus ada regulasi yang tepat khususnya saat mengirimkan barang.

Itulah tadi 5 ide bisnis online yang cocok dijalankan kaum pria. Apabila bisnis sudah berjalan dan sudah ada keuntungan yang didapatkan, jangan lupa untuk berinvestasi.

Sisihkan sedikit penghasilan dan lakukan investasi di platform investasi Amartha. Danamu dijamin aman dan kamu bisa mendapatkan imbal hasil yang menguntungkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here