5 Fakta Jun Ji Hyun, Pemeran Jirisan dengan Bayaran Termahal

0
293
Sumber Foto: Popbela

Fakta Menarik Aktris Cantik Jun Ji Hyun – Nama aktris Jun Ji Hyun baru-baru ini kembali disorot karena drama terbarunya mulai ditayangkan.

Drama bertajuk Jirisan tersebut mengangkat kisah misteri gunung Jiri dan langsung meraih rating tinggi dalam penayangan episode pertamanya. Tentunya kesuksesan Jirisan juga didukung oleh peran sang aktris yang telah bermain apik.

Berikut ini adalah 5 fakta Jun Ji Hyun yang menarik untuk disimak:

1. Memulai Karier sebagai Model

Nama sang aktris tentu saja tidak langsung melejit di awal kariernya. Ia memulai karier dengan debut sebagai model di industri hiburan Korea Selatan.

Wajahnya pertama kali muncul di sampul majalah Ecole pada tahun 1997. Kala itu wajah Ji Hyun langsung menarik perhatian publik karena pesona kecantikan dan kepolosannya.

Pertama kali muncul sebagai model sampul majalah fashion, Ji Hyun mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Korea Selatan. Sejak saat itu ia terus mengembangkan kariernya sebagai model.

Inilah pintu pembuka baginya untuk masuk ke industri hiburan Korea Selatan hingga kini tercatat sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal.

2. Jun Ji Hyun Populer Lewat Film

Meskipun debut sebagai model, namun nama sang aktris tenar berkat film yang ia bintangi. Aktris yang memiliki nama internasional Gianna Jun ini semakin populer berkat proyek film bertajuk My Sassy Girl.

Film tersebut rilis pada tahun 2001 dan dibintanginya bersama aktor Cha Tae Hyun. Menariknya, film ini telah meraih banyak penghargaan dan mencetak sejarah sebagai film komedi romantis paling laris dalam catatan perfilman Korea.

Sebelum melejit lewat film My Sassy Girl, Jun Ji Hyun juga sempat tampil dalam film Il Mare. Film ini rilis pada tahun 2000 dan meraih sukses besar meskipun tidak sepopuler My Sassy Girl. Tak bisa dipungkiri bahwa film ini juga ikut mendongkrak nama sang aktris sehingga semakin populer di industri hiburan Korea. 

3. Jun Ji Hyun Selektif Memilih Proyek

Demi kelancaran kariernya, Ji Hyun sangat selektif dalam memilih proyek yang akan dikerjakan. Sepanjang kariernya, terhitung drama Jun Ji Hyun hanya ada 6 namun semuanya mendulang sukses yang memuaskan.

Salah satunya adalah My Love from The Star yang dibintangi bersama Kim Soo Hyun. Meskipun jumlah drama yang dibintangi tak terlalu banyak namun nama Ji Hyun sangat populer di industri layar lebar.

Hingga saat ini terhitung ada 12 film yang sudah dibintangi oleh Ji Hyun. Tentunya semua film tersebut mendapatkan catatan yang memuaskan. Di antaranya adalah My Sassy Girl, The Thieves, The Berlin File, dan masih banyak lagi. 

4. Bayaran Tertinggi

Menginjak usianya yang sudah memasuki kepala 4, pesona Ji Hyun ternyata bertambah kuat. Kini ia dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal.

Honornya bahkan diketahui telah mencapai angka 17 miliar won atau jika disetarakan dalam rupiah adalah Rp209 miliar.

Angka ini tentu saja begitu besar dan membuat Ji Hyun semakin diakui sebagai aktris eksklusif dengan pesona kuat di Korea Selatan.

Baca Juga: Deretan Idol KPop Dengan Bayaran Iklan Termahal

5. Menyimpan Kehidupan Pribadi

Sebagai aktris, Ji Hyun menyimpan kehidupan pribadinya dengan sangat baik. Jun Ji Hyun IG bahkan tidak akan kamu temukan karena sang aktris memang tidak membagikan kehidupan pribadinya lewat media sosial.

Selain itu kehidupan Jun Ji Hyun dan suami juga tak pernah diberitakan oleh media. Sekalinya muncul isu tidak sedap tentang perceraian, kabar tersebut langsung disangkal dan dibuktikan tidak benar.

Sosok Jun Ji Hyun tampaknya akan terus bersinar di tahun-tahun ke depan. Perlu dicatat, kekayaan Ji Hyun saat ini juga begitu banyak. Kamu pun juga bisa punya finansial yang mapan seperti Ji Hyun jika melakukan manajemen yang tepat.

Mulai atur keuanganmu dengan melakukan investasi di P2P Lending Amartha. Dapatkan bagi hasil hingga 15% flat per tahun dengan mendanai usaha perempuan pengusaha mikro di pedesaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here