5 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Tambahan Uang Jajan

0
269
Sumber Foto: Pexels

Di zaman yang serba canggih, ada banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah melalui aplikasi yang tersedia di smatphone kita. Cari saja aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang ini bisa kita temukan dengan mudah dan beragam pilihan di dalam Google Play Store atau App Store yang tersedia pada smartphone kita.

Sebelum mengunduh aplikasi tersebut, ada baiknya kamu mengetahui mengenai informasi kerahasiaan data dan juga perusahaan pengembang aplikasi tersebut.

Pada aplikasi penghasil uang ini, biasanya akan memintamu menyelesaikan misi yang tersedia. Selanjutnya kamu akan diberikan hadiah berupa koin atau poin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Baca Juga: Jangan Asal Kasih Data Pribadi, Ini Deretan Bahayanya!

Mengutip CNBC Indonesia, Money+ membeberkan 5 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba untuk tambahan uang jajan. Simak penjelasannya di bawah ini!

5 Aplikasi Penghasil Uang Di Smartphone

cara dapat passive income
Sumber Foto: Shutterstock

1. Cash Step

Cash Step merupakan pedometer gratis yag membantu pengguna untuk memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Cara kerjanya adalah menghitung dan merekam langkap tiap harinya. Kemudian jumlah tersebut diubah menjadi koin dapat ditukarkan menjadi uang.

Adapun perhitungan koin sebagai berikut. Misalnya 10 koin bernilai 1 rupiah. Maka kamu harus mengumpulkan 100 ribu koin untuk mendapatkan 10 ribu rupiah. Aplikasi penghasil uang Cash Step ini sudah tersedia di Google Play Store untuk digunakan oleh para pengguna Android.

2. CashPop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan poin bila pengguna melakukan aktivitas seperti browser, mendengarkan musik, main game, menonton video, dan lain sebagainya.

Sebagai pengguna kamu bisa menukarkan hadiah dengan pulsa, kuota data, e-wallet, layanan streaming, dan lain sebagainya. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2018 ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, lho.

3. Tik Tok

Cara dapat uang dari internet yang satu ini berasal dari aplikasi yang tengah naik daun. Meskipun demikian, Tik Tok sebagai salah satu aplikasi penghasil uang tidak dengan mudah memberikannya secara cuma-cuma.

Menurut Forbes, pengguna harus membangun brand dengan mengunggah konten untuk mendapatkan followers. Dengan konsistensi diiringi kreativitas, pengguna baru bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: 7 Cara Agar Video TikTok FYP dan Viral

4. WhatsAround

Apabila kamu adalah pecinta fotografi, maka aplikasi WhatsAround adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untukmu. Pasalnya, kamu sebagai pengguna bisa mendapatkan uang dengan mengirimkan foto aktivitas.

Kamu akan diberi imbalan atau hadiah yang bisa ditukarkan untuk membeli barang di beberapa toko onoine dan offline seperti Amazon, App Store dan Play Store.

5. App Karma

Cara dapat uang di internet melalui aplikasi penghasil uang yang satu ini terbilang mudah. Sebagai pengguna kamu hanya perlu menginstal game yang sudah ditentukan agar dapat menyelesaikan syarat mendapatkan poin.

Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan uang tunai dari PayPal ataupun gift card dari Amazon, Walmart, Google, iTunes, Xbox Live hingga PlayStation. Sebagai informasi, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Android, lho.

Itulah 5 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba untuk tambahan uang jajan.

Selain aplikas-aplikasi di atas, kamu bisa juga lho mendapatkan uang dari internet dengan mengunduh aplikasi Amartha. Aplikasi penghasil uang yang satu ini sudah tersedia di Android dan iOS.

Cara kerja Amartha cukuplah mudah, sebagai pengguna kamu hanya perlu melakukan satu misi berupa pendanaan kepada perempuan pengusaha mikro di pedesaan yang ada di aplikasi. Selanjutnya kamu akan mendapatkan bagi hasil hingga 15% flat per tahun yang dibayarkan setiap minggunya.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini lebih mudah dan lebih menguntungkan, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here