12 Biaya Endorse Selebgram Ibu Kota Termahal

0
200
Ilustrasi biaya endorse selebgram. sumber: www.freepik.com
Ilustrasi biaya endorse selebgram. sumber: www.freepik.com

Biaya endorse selebgram perlu diperhitungkan sebelum melakukan dealing, pasalnya apakah dengan biaya yang besar hasil atau tujuan endorse dapat tercapai? Jadi pastikan kamu sudah membuat konsep yang matang sebelum akhirnya melakukan endorse pada selebgram di Indonesia. Apakah value yang ditawarkan sejalan dengan bisnis atau produk yang akan kamu endorse, dan masih banyak pertimbangan lagi. Berikut ini referensi biaya endorse yang berhasil kami himpun.

Intip Biaya Endorse Selebgram Ibu Kota

Tarif yang diberlakukan tiap selebgram tentu berbeda-beda. Di sini kami ungkap daftar harga endorse selebgram 2023 yang bisa dijadikan acuan. Namun, harga bisa saja mengalami perubahan. 

Rachel Venya

Selebgram yang satu ini memiliki fee rate dengan kisaran angka Rp 12 juta untuk Instagram Story. Sementara jika ingin mengambil fitur Instagram reels, Rachel Venya mematok hingga Rp 80 juta per video.

Biaya Endorse Awkarin

Selebgram dengan nama Karin Novilda ini lebih dari 7 juta di Instagram. Tarif endorse Awkarin mulai dari Rp 5 juta per sekali posting.

Anya Geraldine

Selebgram yang juga merupakan seorang aktris ini memasang tarif yang sama dengan Awkarin, yaitu mulai dari Rp 5 juta per posting.

Aurel Hermansyah

Istri Atta Halilintar ini namanya kembali bersinar pasca menjalin rumah tangga dengan Atta dan lebih aktif berseliweran di channel Internet atau TV. Tarif yang dikenakan untuk endorse Aurel ialah mencapai Rp 7 juta per postingan.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia memasang biaya Rp 10 juta per postingan khusus untuk endorse produk kecantikan dan fashion.

Ayu Ting-Ting

Penyanyi dangdut asal Depok ini memiliki jumlah followers 53 juta. Jika ingin endorse Ayu, perlu menyiapkan Rp 17 juta untuk sekali posting.

Baca Juga: Endorsement dan Affiliate Marketing, Sama atau Beda?

Biaya Endorse Luna Maya

Mantan host acara music DahSyat ini membanderol diri Rp 11 juta per sekali posting dengan jumlah followers 35 juta.

Tasya Farasya

Seorang beauty influencer di Instagram dengan followers 6 juta, endorse ke Tasya dapat menggelontorkan dana  Rp 5 juta untuk Instagram story dan jika ingin endorse di feed memiliki fee Rp 12 juta. Sementara IGTV dipatok Rp 18 juta.

Prilly Latuconsina

Jumlah followers yang dimiliki selebgram dan artis berbakat ini 49 juta. Tarif endorse artis Prilly ini bisa mencapai Rp 100 juta.

Biaya Endorse Syahrini

Selebgram dan penyanyi yang punya selera fashion unik ini kerap menunjukkan gaya yang glamor dengan pengikut Instagram 40 juta. Endorse Syahrini diperlukan fee mencapai Rp 150 juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tarif minimal untuk dapat endorse pasangan selebriti ini di kisaran angka Rp 22 juta – 30 juta dalam sekali posting. Sementara untuk video dengan durasi 10 menit mereka memasang harga hingga Rp 100 juta.

Raditya Dika

Menjadi salah satu dengan biaya endorse selebgram termahal. Sutradara dan author buku ini dikenal dengan banyak karyanya. Radit memiliki followers 20 juta, jika ingin endorse pada Radit harus dapat menyiapkan dana Rp 1,16 miliar untuk sekali posting. Demikianlah biaya endorse selebgram dengan harga yang menakjubkan. Dengan tarif demikian, endorse yang semula hanya menjadi passive income maka dapat menjadi penghasilan utama.

*harga biaya endorse di atas dapat berubah dan bukan menjadi patokan

Selain menjadi influencer, untuk mendapat penghasilan tambahan bisa dengan menjadi pendana di Amartha microfinance marketplace terpercaya di Indonesia karena sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Dengan berinvestasi di Amartha, kamu bisa mendapatkan keuntungan imbal hasil mencapai 15% flat per tahunnya. Tunggu apa lagi? Yuk, download dan mulai investasi di Amartha sekarang!

Download aplikasi Amartha di Android
Download aplikasi Amartha di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here