10 Rekomendasi Franchise Minuman Terlaris di Indonesia

0
275
franchise minuman terlaris
Photos by Rodnae Production (Pexels)

Rekomendasi Franchise Minuman Terlaris

Saat ini inovasi minuman sedang menjadi tren, seperti minuman teh, kopi, smoothies dan masih banyak lagi. Banyaknya peminat beragam minuman tersebut mengundang peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Orang beramai-ramai membuka gerai waralaba atau franchise untuk meraup keuntungan karena melihat potensinya yang begitu besar. 

Kamu perlu mengetahui pengertiannya terlebih dahulu. Berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 71 Tahun 2019, franchise adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba.

Baca Juga: Alasan Bisnis Franchise Adalah Bisnis Terbaik Untuk Pemula

Dari sekian banyak merek minuman yang ada, berikut ini 10 rekomendasi franchise minuman di Indonesia yang dapat menjadi peluang bisnis :

1. Nyoklat Kress

Coklat menjadi bahan dasar sebagian besar minuman yang disajikan pada merek minuman ini. Ciri khas minuman ini yaitu rasa coklatnya yang otentik, juga toping krispi yang membuat minuman ini terasa unik. Harga yang ditawarkan yaitu kisaran 3,5 juta rupiah.

2. So What Bubble Cheese

Merek minuman ini berinovasi dengan membuat minuman berbagai rasa ditambah dengan toping bubble juga keju berwarna pink sehingga menghasilkan rasa yang unik dan enak. Harga waralaba yang ditawarkan berkisar 3,9 – 9 juta. 

3. Run & Run

Run & Run berinovasi dengan menggunakan crunch untuk toping yang akan memberi kesan segar juga gurih pada minumannya. Harga waralaba yang ditawarkan yaitu 3,8 juta rupiah.

4. Bobacha

Menawarkan minuman dengan berbagai varian rasa dan jelas menggunakan boba sebagai toping andalannya. Sudah puluhan orang yang menjadi mitra Bobacha. Harga yang ditawarkan berkisar 3,8 – 8,7 juta rupiah.

5. King Boba

Merek minuman ini kaya cita rasa dan juga dijual dengan harga yang terjangkau. Sehingga pantas saja jika minuman yang satu ini memiliki banyak penggemar. King Boba juga sudah memiliki lebih dari seribu cabang tersebar di Indonesia. 

Kamu bisa memulai bermitra dengan menyiapkan dana antara 8,7 – 11,6 juta rupiah.

6. Tentang Kita Coklat

Inovasi minuman coklat dari merek ini sungguh menarik perhatian. Memadukan minuman berbahan coklat dengan bahan lain seperti buah-buahan, red velvet, dan lain sebagainya. Harga waralabanya dimulai dari 3,8 juta rupiah saja

7. Kini Cheese Tea

Kini Cheese Tea membuat inovasi terbaru dengan membuat minuman teh yang diberi toping krim keju yang gurih namun bisa memadukannya dengan pas. Banyak peminat dari minuman satu ini. Kamu bisa menjadi mitra dengan menyiapkan dana sebesar 8,9 – 13 juta rupiah

8. Kamu dan Dawet

Memadukan cita rasa tradisional dan modern yang menghasilkan minuman berbagai rasa dengan cita rasa tinggi juga unik. 

9. My Story Signature Drink

Merek ini juga menggunakan crunch pada setiap minumannya. Rasanya enak, harganya terjangkau, dan peminatnya pun banyak.

10. Sel Sel Cheese Tea

Menjual minuman asal Thailand yang tren di kalangan anak muda. Ditawarkan dengan harga di bawah 10 juta.

Banyaknya merek minuman ini membuktikan bahwa franchise Indonesia semakin berkembang. Hal ini membuka peluang bagi Kamu yang ingin memiliki bisnis franchise dengan budget terbatas.

Jika Kamu membutuhkan modal tambahan, carilah penyedia pinjaman yang terpercaya, seperti Amartha yang bisa mendukung mengembangkan bisnismu dengan memberikan pinjaman dana yang aman dan terpercaya. Hubungi Layanan Customer Service Amartha di www.amartha.com untuk dapatkan informasi seputar modal usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here